Giring Nidji Menangis Haru Lihat Persalinan Istri

Darmadi Sasongko | 04 November 2014, 12:21 WIB
Giring Nidji Menangis Haru Lihat Persalinan Istri
Kapanlagi.com - Senin (03/11), pasangan Giring Nidji dan Cynthia Riza dikaruniai seorang bayi perempuan dalam rumah tangga mereka. Bayi yang diberi nama Jasmine itu lahir dengan berat 3,1 Kg panjang 45 Cm sekitar pukul 01.50 WIB.

Begitu lahir banyak orang menyebut kalau anak keduanya itu mirip dengan ayahnya. "Mirip saya lah. Rambutnya belum kelihatan keriting. Sekali lihat banyak yang bilang anaknya Giring lagi nih, bibir dan dagu Cynthia lah. Lucu banget," kata Giring di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (03/11).

Proses persalinan Cynthia berlangsung secara normal, padahal dia berjuang cukup panjang, dari Sabtu hingga Senin. Karena memang sejak awal ingin persalinan normal, akhirnya keinginannya itu terwujud.

"Bukaan dua itu lama banget, pas dicek bukaan ketujuh itu lama, susternya enggak percaya kalau posisi anak sudah di bawah, tiba-tiba sudah keluar kepalanya dan saya azanin. Dia penginnya normal, enggak pengin sesar," katanya.

Saat ini mereka memiliki tiga anak yakni Zidane (putra Cynthia dari pernikahan sebelumnya), Aisyah dan Jasmine. Giring mengaku haru dengan perjuangan berat istrinya selama proses persalinan.

"Saya nangis, nyium keningnya berkali-kali, terima kasih lahirin anakku sekali lagi. Berjuang sendiri, gila pokoknya ya," katanya.

Namun demikian, Giring masih berkeinginan memiliki anak lagi. "Kalau bablas nambah bro, banyak anak dan banyak rezeki, laki mah enak saja, kalau istrinya yang hamil dan lahirin," katanya dengan nada guyonan.

(kpl/aal/dar)

Reporter:  

Sahal Fadhli