Girlgroup f(x) Hiatus, Luna f(x) Aktif di Dunia Youtube

Editor KapanLagi.com | 15 Februari 2019, 16:02 WIB
Girlgroup f(x) Hiatus, Luna f(x) Aktif di Dunia Youtube

Kapanlagi.com - Para idol K-Pop, biasanya mengunggah video mereka melalui youtube channel agensi atau ke channel grup mereka sendiri. Namun, ada juga beberapa idol K-Pop yang memiliki akun channel sendiri dan aktif mengunggah video mereka disetiap minggunya. Salah satunya adalah anggota girlgroup di bawah naungan SM Entertainment yaitu Luna f(x) dengan nama channel youtubenya “Luna's Alphabet??? ???”. Berbagai konten ia sajikan dan berhasil membuat para fans senang karena dapat mengobati rasa rindu kepada sang idola.

Luna memulai youtubenya sejak tahun 2016 lalu. Saat ini, Luna memiliki jumlah subscribers 200 ribu lebih. Semenjak f(x) hiatus, masing - masing anggota mulai memiliki aktivitas individu. Luna sendiri memilih untuk menghabiskan waktunya di dunia youtube dan beberapa aktifitas lain. Luna memulai youtubenya karena menurut dia berbicara di depan kamera sendirian itu sangat menyenangkan, ia mulai melepas image girlgroup cantiknya dan menunjukkan sisi luna yang lain.

Luna sendiri mengaku agensinya tidak begitu strict mengenai akun youtube individu dari artis dibawah naungannya. Namun, tetap saja SM Entertainment mengambil keuntungan dari hasil youtubenya. Tetapi, hal tersebut tidak membuat Luna lantas berhenti, ia akan terus mengembangkan akun youtubenya dengan konten – konten menarik.

Dalam youtube Luna, memiliki variasi konten. Terdapat make up tutorial, cara menjaga tubuh fit, QnA, trip vlog, dan kegiatan luna di backstage. Buat kalian yang tertarik dengan kegiatan Luna f(x) jangan lupa subscribe ya !

 

Penulis: Nisa Arifia

 

 

(kpl/mag)