Gisel Bercucuran Air Mata Saat Disinggung Soal Gading Marten: Aku Selalu Kirim Doa

Tantri Dwi Rahmawati | Kamis, 12 September 2019 16:56 WIB
Gisel Bercucuran Air Mata Saat Disinggung Soal Gading Marten: Aku Selalu Kirim Doa

Kapanlagi.com - Gading Marten dan Gisella Anastasia sudah resmi bercerai sejak beberapa bulan lalu. Perceraian itu tentu mematahkan hati para fans mereka, namun keputusan terbaik telah diambil. Siapa sangka, kendati sudah nggak lagi bersama, Gisel masih kerap mendoakan Gading.

"Buat Mas Gading aku selalu kirim doa," tutur Gisella Anastasia dalam tayangan unggahan channel Youtube Jessica Iskandar pada Selasa (10/9) lalu. Mengucapkan itu, Gisel ternyata sampai nggak bisa menahan air matanya.

1 dari 2 halaman

1. Gisella Anastasia Ingin Gading Happy

Gisella Anastasia Ingin Gading Happy Gisella Anastasia © KapanLagi.com/Daniel Kampua
Masih dengan bercucuran air mata, Gisel berharap gading senantiasa bahagia dengan kehidupannya sekarang. "Aku selalu bilang, harus happy harus belajar semua kesalahan yang aku sama dia perbuat. Pokoknya jangan sampai sia-sia semua yang sudah terjadi kayak gini," ujarnya.

berharap keputusan cerai ini nggak sia-sia, Gisel juga ingin agar Gading menjadi pribadi yang lebih baik. "Pokoknya intinya dia jadi lebih baik ke depan sama siapapun juga karena kalau enggak itu break my heart. Itu aja sih," lanjut Gisel.

2 dari 2 halaman

2. Gisella Anastasia Nggak Mau Bandingkan

Keinginan Gisel yang bijak ini sebelumnya juga diiringi jawaban yang nggak kalah bijaknya saat ia ditanya soal perbandingan Gading dan Wijin. Ya, Jatuh ke pelukan Wijin, nggak sedikit yang penasaran soal gimana perasaan Gisel.

Tanpa tenteng aling-aling, Jedar langsung melontarkan rasa penasarannya itu. Gisel seketika menolak. "Jangan (dibandingkan), kasihan, karena nggak sama," tutur ibunda Gempi ini berupaya tetap netral.

 

(kpl/tdr)


↑