Gisel Bicara Soal Hubungannya dengan Wijaya Saputra: Nggak Segampang Itu Ternyata

Tyssa Madelina | Kamis, 10 Oktober 2019 14:40 WIB
Gisel Bicara Soal Hubungannya dengan Wijaya Saputra: Nggak Segampang Itu Ternyata

Kapanlagi.com - Pasca berpisah dari Gading Marten, tak butuh waktu lama bagi Gisella Anastasia untuk memulai hidup baru. Diketahui saat ini ibu satu anak itu tengah menjalin hubungan dengan pebasket Wijaya Saputra.

Namun, ternyata diakui oleh Gisel berpacaran dengan orang yang baru bukan lah hal yang mudah. Terlebih Wijaya Saputra sendiri masih lajang dan belum pernah menikah sebelumnya.

"Nggak segampang itu lho ternyata berpacaran lagi dengan orang yang belum pernah punya rumah tangga," ujar Gisella Anastasia, seperti dilansir dari channel Youtube Ussy Andhika Official, Rabu (09/10/19).

1 dari 2 halaman

1. Gisel Beri Pengertian ke Wijin

Agar tak terjadi salah paham, Gisel pun berusaha memberikan pengertian ke Wijin soal statusnya sekarang. Meski sudah cerai dari Gading, mau tidak mau Wijin harus bisa menerima kalau dirinya tetap menjalin hubungan baik demi Gempi.

"Kasihan banget karena dia harus menempatkan diri, dia yang biasa pemilik tunggal untuk semua cewek-ceweknya. Tapi untuk kasus ini nggak bisa, aku kasih tahu Wijin, 'Ini aku punya anak dan harus jadi partner sama mantan aku sampai tua nanti dan kamu nggak bisa ganggu gugat soal hal itu'," jelas Gisel.

2 dari 2 halaman

2. Perjuangan Wijin

Lebih lanjut, Gisel juga sadar betul kalau penyesuaian Wijin tersebut bukan lah hal yang mudah. Ia tetap mengapresiasi pengorbanannya mengesampingkan ego demi Gempi.

"Walaupun dia bilang oke tapi dia harus berperang sama egonya dan gua tahu banget itu. Dia berjuang banget untuk itu, nggak apa-apa lah," tandasnya.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑