Gisel Menangis Pilu Ditanya Gempi Soal Gading Marten, Akui Gegabah Minta Cerai

Tyssa Madelina | Selasa, 08 Oktober 2019 13:10 WIB
Gisel Menangis Pilu Ditanya Gempi Soal Gading Marten, Akui Gegabah Minta Cerai

Kapanlagi.com - Gisella Anastasia memang tidak pernah blak-blakan mengungkap alasannya menggugat cerai Gading Marten. Namun di channel Youtube Ussy Andhika Official, pelantun lagu Cara Lupakanmu itu mengungkap kisah pahit di balik perpisahannya.

Gisel mengaku kalau keputusannya menggugat cerai Gading Marten terlalu gegabah. Pasalnya saat itu ia berpikir kalau putri mereka, Gempi pasti bisa beradaptasi dengan keadaan.

"Waktu itu gegabahnya aku, aku mikir 'Ini anak gue pintar deh, anak gue pasti bisa dikasih tahu dan adaptasi sama keadaan'. Mas bilang kasihan Gempi-nya, tapi aku yakin pasti ada jalannya, pasti dia bisa berdiri tegak," ujar Gisella Anastasia.

1 dari 2 halaman

1. Gisel Menangis

Benar saja, selang beberapa waktu setelah perceraiannya, Gempi mulai penasaran kenapa ia dan Gading tak pernah tinggal serumah lagi. Tak ayal, bocah cantik itu merasa ada yang berbeda dari biasanya.

"Terbukti bahwa memang benar Gempi anak yang pintar, luar biasa cerdas dan pengertian tapi sebagai orangtua setelah keadaan kita berpisah, banyak waktu yang nggak bisa dijalani bareng. Yang mestinya tidur bareng, sekarang jadi ganti-gantian," tutur Gisel sembari terisak.

2 dari 2 halaman

2. Sempat Merasa Sombong

Menurut penuturan Gisel, putrinya yang kini beranjak besar itu mulai sering bertanya soal keberadaan sang ayah. Bahkan ia sempat membujuk Gading Marten untuk tidur sekamar lagi.

"Anak pada satu titik akan bertanya, pas kemarin papanya lagi syuting, dia bilang 'Pah ayo nanti pulang syuting bobo sini ya, kita bobo bareng'. Bapaknya diam, aku juga diam pas video call," ungkap Gisel.

"Ngerasanya sombong ya aku, bisa menghadapi. Ya bisa sih menghadapi tapi ternyata banyak hati yang harus patah karena ini," pungkasnya.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑