Gisel Minta Izin ke Wijin Saat Diajak Kolaborasi oleh Gading Marten

Umar Sjadjaah   | Senin, 26 April 2021 15:02 WIB
Gisel Minta Izin ke Wijin Saat Diajak Kolaborasi oleh Gading Marten
Gading Marten & Gisella Anastasia - instagram.com/gadiiing

Kapanlagi.com - Gisella Anastasia membenarkan soal tawaran kerja sama dari Gading Marten. Ia pun menyanggupi tawaran kerja dari mantan suaminya itu.

"Yang namanya pekerjaan, rezeki juga sudah Tuhan yang siapkan. Jadi selama ada tawaran, selama emang bisa, sanggup, kapasitasnya untuk saya belajar juga kenapa nggak gitu," kata Gisel di Polda Metro Jaya, Senin (26/4/2021).

1. Sudah Dapat Izin Wijin

Terlebih, dirinya sudah mengantongi izin dari sang kekasih, Wijaya Saputra mengenai tawaran kerja dari Gading.

"Izin, jadi pas di telepon (Gading) ya pas ada Wijin (Wijaya Saputra) di sebelah langsung gitu. Bilang 'aku ditawarin kerjaan jadi hostnya Kuy buat segmen fashion, jadi menurut kamu gimana?' Terus dia bilang 'ya ambil aja kalau emang namanya pekerjaan mah, kesempatan kan' gitu," tuturnya.

2. Wijin Tak Cemburu

Wijin dikatakan Gisel tak menaruh rasa cemburu. Apalagi sampai curiga hingga berpikir yang tidak- tidak.

"Nggak sih kita kan ngerti. Lagipula nggak jadi sering ketemu juga (sama Gading) karena jadi host KUY, yang syuting kan bukan mas Gading, tapi syutingnya sama si Cindercella, dia kan cewek juga," kata Gisel menjelaskan.

Gading mengajak Gisel untuk menjadi pembawa acara salah satu program milik Gading, KUY Entertainment, yakni KUY Beauty and Fashion.

Reporter:   Dadan Deva