Gisel Siap Polisikan Oknum yang Pertama Kali Viralkan Video Panas Mirip Dirinya

Kistin Septiyani | Rabu, 23 Oktober 2019 20:31 WIB
Gisel Siap Polisikan Oknum yang Pertama Kali Viralkan Video Panas Mirip Dirinya

Kapanlagi.com - Gisella Anastasia kembali diberitakan tidak sedap. Seseorang di dunia maya telah membuat heboh lantaran memirip-miripkan jebolan ajang Indonesian Idol ini dengan pelaku video panas dari luar negeri.

Karena sudah mengganggu secara mental dan psikis, Gisel membawa masalah itu ke ranah hukum. Dia akan melaporkan orang yang pertama menyebar isu bila pelaku dalam video tersebut adalah mirip dirinya.

"Kali ini kayaknya aku kesal. Biasanya kan aku diem aja kalau diomongin orang gimana, ya udah. Cuman karena sekarang sudah termasuk pencemaran nama baik, fitnah, menyebarkan berita yang tidak benar adanya, jadi setelah diskusi sama Wijin, orangtua dan keluarga, akhirnya memutuskan untuk ambil jalur hukum aja," ucap Gisel saat menggelar jumpa pers di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (23/10/2019).

1 dari 2 halaman

1. Laporkan Hari Jumat

Gisella Anastasia akan membuat laporan ke kepolisian pada hari Jumat besok. Tak sendiri, ia bakal didampingi pengacara kondang yakni Sandy Arifin.

"Aku laporan hari Jumat nanti, mau cari siapa-siapa aja yang menyebarkan. Syukur-syukur kalau bisa ketemu siapa yang ngebuat fotonya pertama kali untuk bisa memberikan efek jera sama orang-orang tersebut. Biar mereka nggak merugikan saya atau merugikan siapa pun lagi di kemudian hari," tegas Gisel.

2 dari 2 halaman

2. Tak Mau Memaafkan?

Tak Mau Memaafkan? ©KapanLagi.com/Daniel Kampua
Gisel bukan public figure pertama yang melaporkan oknum meresahkan dari sosial media. Lantas bila sudah menemukan tersangkanya, apakah ia akan memberi maaf atau keukeuh memenjarakan?

"Saya nggak ngerti ya (maafkan atau tidak), pokoknya temuin aja dulu. Kalau nanti damai atau gimananya, sebenarnya sih kepengin nggak biar pada jera aja. Paling nanti lihat lah, siapa, apa perannya, saya pengin liat dulu aja. Yang penting dapat dulu," tutupnya.

(kpl/abs/TIN)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑