Gisel Tersandung Kasus Video Syur, Gading Marten Marah - Dukung Penjarakan Pelaku

Rezka Aulia | Kamis, 24 Oktober 2019 08:01 WIB
Gisel Tersandung Kasus Video Syur, Gading Marten Marah - Dukung Penjarakan Pelaku

Kapanlagi.com - Gisella Anastasia tersandung kasus video panas mirip dirinya. Meski sudah bercerai dari Gisel, Gading Marten ikut geram tatkala mengetahui hal tersebut. Ia pun menyarankan mantan istrinya untuk membawa masalah ini ke ranah hukum.

"Mas Gading tahu dari orang-orang, saya juga sudah sampaikan ke dia. Mas Gading ikut sebal juga, dia lalu menyarankan minta tolong pengacara untuk bantuin usut kasus ini. Berdasar referensi Mas Gading juga saya hubungin Mas Sandy Arifin untuk meluruskan gimana ke depannya," kata Gisel saat menggelar jumpa pers di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (23/10/2019).

1 dari 2 halaman

1. Gading Marten Marah

Setelah video panas mirip Gisel viral dan menjadi pemberitaan, Gading Marten langsung mengepos tulisan hoax di akun Instagram resminya. Ia memang marah dan kesal akan kasus yang menyeret nama mantan istrinya tersebut.

"Iya emang itu (postingan) buat saya, buat siapa lagi? Memang Mas Gading selalu support, karena bagaimana pun juga dia bagian keluarga saya, Papanya Gempi. Sampai sekarang Mas Gading selalu mendukung, keluarga Mas Gading juga tetap mendukung," imbuh penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol tersebut.

2 dari 2 halaman

2. Memandang Jelek Gisel

Memandang Jelek Gisel © KapanLagi.com/Akrom Sukarya
Karena masalah video panas mirip dirinya itu, Gisel merasa stigma buruk masyarakat terhadapnya semakin menjadi-jadi. Sebagai manusia biasa ia mengaku sangat sedih namun tak tahu harus berbuat apa selain bersabar dan membuktikan bila dirinya tak seperti yang dibicarakan.

"Nah itu dia, yang bikin sedih dan pengin nangis kondisi saya ini janda. Stigma orang kalau soal perempuan yang gagal menikah, itu kan pasti jelek gitu. Apapun yang terjadi banyak yang nggak mau tahu. Jadi langsung dipukul rata saja: jelek. Pas ada berita ini pasti pada senang banget tuh 'Emang dasar nih janda', pasti gitu. Jadi saya sedih sekali," curah ibu satu anak tersebut.

"Tapi mau gimana lagi, nggak ada yang bisa disesali. Maksudnya, keputusan sudah saya ambil waktu itu untuk berpisah (dengan Gading) dengan segala resikonya. Saya juga nggak kepikiran bakal difitnah sama orang model kayak gini. Jadi pasti ada sedih, ada nangis, tapi bangkit lagi jalan lagi," tutup Gisel.

 

(kpl/abs/rna)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑