Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Gisella Anastasia Akui Dirinya Bego dan Bucin, Nggak Bisa Tarik-Ulur Saat PDKT

Jum'at, 07 Agustus 2020 19:23 WIB
Gisella Anastasia Akui Dirinya Bego dan Bucin, Nggak Bisa Tarik-Ulur Saat PDKT
Gisella Anastasia - Wijin ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Gisella Anastasia buka-bukaan mengenai hubungan asmaranya bersama Nikita Mirzani. Di situ, ia pun menceritakan bagaimana dirinya yang ternyata tak bisa hidup tanpa lelaki. Makanya tak ayal usai cerai dari Gading Marten, Gisel pun sudah menggandeng kekasih baru. 

Saat ditanya Nikita Mirzani apakah benar tak bisa hidup tanpa sosok lelaki, Gisel pun membenarkan. Dengan jelas ia mengatakan bahwa dirinya memang seperti itu. 

"Asli kaya monyet, bego. Mesti kayak ada terus pacarnya," kata Gisel. 

"Kayanya kalo diusut lagi, kayanya emang butuh sosok lelaki di kehidupan ini. Kayanya karena emang dari papa dulu aku gak terlalu deket. Baru-baru ini aku lumayan mendekatkan diri, karena udah gede. Jadi kayak haus gitu sebenarnya," sambungnya. 

1. Tak Butuh Waktu Lama Asal Nyaman

Gambar

Gisel sendiri mengatakan, karena sifatnya inilah yang kadang membuatnya tak bisa lepas dari pasangan. Bagi Gisel, asalkan pria tersebut perhatian dan ia bisa nyaman di dekatnya, bisa saja langsung jadi. 

"Jadinya gitu kalo ngeliat cowok nih, asal masuk ni di mata, kadang gak cakep-cakep amat di mata juga gapapa gitu, yang penting perhatian, langsung gitu," ujar ibu satu anak itu. 

2. Tak Bisa Tarik Ulur

Tak hanya itu saja, Gisel juga mengaku kalau masa PDKT itu ia tak pernah tarik ulur dengan calon kekasihnya. Langsung saja blak-blakan, kalau iya bilang iya, kalo nggak bilang nggak.

"Emang bego banget gak tau kenapa. Terus kalo udah kesangkut sama satu hubungan emang yang total aja gitu, bucin, bucin gitu, gak bisa yang direm-rem, tarik ulur tuh gak ada di aku, langsung aja gitu," ucap Gisel.

"Kalo iya, iya. Kalo nggak, nggak gitu. Bego emang," tukasnya.