Gisella Anastasia Ceritakan Bagaimana Respon Gempi Saat Tahu Rafathar Bakal Punya Adik

Senin, 19 April 2021 21:50 WIB
Gisella Anastasia Ceritakan Bagaimana Respon Gempi Saat Tahu Rafathar Bakal Punya Adik
Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Belum lama ini, Nagita Slavina mengumumkan bahwa dirinya tengah hamil anak kedua. Tentunya kabar ini pun diketahui oleh anak Gisella Anastasia, Gempi, yang merupakan sahabat Rafathar, anak Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (19/4) mantan istri Gading Marten ini menceritakan bagaimana lucunya respon Gempi ketika ditanya soal kehamilan Nagita. Gisel mengatakan malah putrinya itu sudah tahu duluan akan kabar bahagia tersebut.

"Aku tanya ke Gempi, 'Gem udah tau belum mama Gigi mau punya baby, dia jawab 'Udah tau aku' seneng sih. Udah tau duluan dia," kata Gisella Anastasia.

1. Tak Ingin Punya Adik

Meski begitu, saat ditanya apakah ia ingin punya adik seperti Rafathar, Gempi memberikan jawaban yang kocak menurut Gisel. Wanita berusia 30 tahun itu mengatakan bahwa Gempi tak ingin punya adik.

"Gemes sih dia kan ada masanya dulu lagi bawel, mau punya baby sitter lah apa lah tapi pas di tanya udah nggak mau lagi (punya adek). 'Aku takut diilerin' gitu," ucap Gisel menirukan tutur putrinya.

2. Sukai Adik Orang Lain

Menurut Gisel, Gempi tak seperti Rafathar yang sering meminta adik, justru ia malah menyukai adik dari orang lain. Selain itu, Gisel mengaku sering ditanyai oleh Gempi agar bisa hamil ketika sudah menikah lagi nanti, akan tetapi Gisel masih menjawab hal tersebut dengan candaan pada putrinya itu.

"Katanya seneng adik orang lain aja. Cuma aku becandain kan 'mau 'adik' yang bener nggak (apa) mau yang di pasar gembrong' aku bercandain gitu, tapi sekarang udah nggak mau dia takut di ilerin ya udah," pungkasnya.