Gisella Anastasia Rayakan Tahun Baru Imlek Bersama Keluarga Wijaya Saputra

Kamis, 11 Februari 2021 15:31 WIB
Gisella Anastasia Rayakan Tahun Baru Imlek Bersama Keluarga Wijaya Saputra
Gisella Anastasia © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kekasih Gisella Anastasia, Wijaya Saputra alias Wijin merayakan Tahun Baru Imlek yang jatuh pada tanggal 12 Februari 2021. Sebagai kekasih, biasanya Gisel ikut merayakan Tahun Baru Imlek bersama keluarga Wijin. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, di tahun ini Gisel juga berencana ikut merayakan Tahun Baru Imlek di rumah Wijin.

"Sama seperti tahun lalu nebeng di rumah Wijin aja, mereka yang ngerayain. Jadi kita besok mungkin hadir juga di keluarganya gitu. Cuma kan tahun ini nggak bisa banyak-banyak juga, nggak bisa rame-rame karena Corona kan. Jadi ya cuma ngumpul keluarga kecil aja di rumah," kata Gisella Anastasia di Polda Metro Jaya, Kamis (11/2).

1. Menu Hidangan Imlek

Biasanya setiap Imlek, Gisella Anastasia juga suka ikut membantu keluarga Wijiaya Saputra mempersiapkan kebutuhan perayaan. Salah satu kegiatan yang paling sering ia lakukan adalah membantu menyajikan menu hidangan Imlek.

"Paling bantu siapin masak ya, kan kasihan kalau dia udah masak terus bikin kue juga. Jadi aku tanya, 'Mama masak apa? Aku bawain makanan lain.'," kata Gisel.

"Makan-makannya ada makanan khas aku nggak tahu cara nyebutinnya takut salah, terus makannya dicampur gitu sembari didoain terus dimakan bareng. Terus ada jeruk, ya aku kurang paham banget sih," tambah Gisel.

2. Ajang Silaturahmi

Lebih lanjut, Gisel juga sempat mengatakan kalau kehadirannya di dalam keluarga Wijin dijadikan sebagai ajang silaturahmi.

"Ya memang berhubungan baik aja, nggak ada yang khusus banget cuman silaturahmi gitu aja," tutup Gisel.