Gleen Fredly: Bercerai Bukan Aib

Mahardi Eka Putra  | 27 Oktober 2012, 11:21 WIB
Gleen Fredly: Bercerai Bukan Aib
Kapanlagi.com - Perceraian dengan Dewi Sandra tak membuat Glenn Fredly lantas menjadi trauma akannya. Musisi Ambon ini malah disibukan dengan segudang kegiatan musiknya. Ia pun masih tetap percaya diri tampil di depan publik seorang diri tanpa menggandeng pasangan.

Saat ditemui seorang diri pada acara special showcase Tompi di Red White Lounge, Kemang, Jakarta Selatan, Jum'at (26/10), Glenn pun sedikit berbagi cerita tentang kehidupan pribadinya. Musisi yang telah mengeluarkan 8 album ini mengatakan bahwa ia ingin mempunyai pasangan kembali suatu saat nanti.

"Nggak gimana-gimana yah, baik-baik aja. Gue masih sendiri aja, gue lagi menikmati kesendirian aja. Lagi sibuk kegiatan aja, kali aja di tengah-tengah nanti ada yang nyantol," kata Glenn.

Menurut pria berusia 37 tahun itu, umur bukanlah patokan untuk seseorang dalam menata masa depan bersama pasangan hidup. Meski sudah lama bercerai Glenn masih terlihat santai dengan status yang disandangnya saat ini. "Ya santai aja lah, menurut gue sih nggak usah dipikirin lah. Umur itu hanya angka, all about numbers. Menurut gue gimana kita ngejalanin," tuturnya.

Glenn memang tak melihat perceraian sebagai sebuah aib yang terus disesali. Ia melihatnya sebagai sebuah pengalaman berharga dalam hifup. "Gue bersyukur atas apa yang sudah gue lewatin, lagian itu bukan aib kok, itu jadi pengalaman dan pelajaran yang luar biasa buat buat gue," paparnya. (kpl/amr/dka)

Editor:  

Mahardi Eka Putra

Join Kapanlagi.com
↑