Glenn Alinskie Bandingkan Kecantikan Chelsea Olivia dengan Sebotol Wine

Guntur Merdekawan | Kamis, 07 November 2019 15:58 WIB
Glenn Alinskie Bandingkan Kecantikan Chelsea Olivia dengan Sebotol Wine

Kapanlagi.com - Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia merupakan salah satu pasangan artis yang paling romantis dan sering bikin baper netizen. Setelah bertahun-tahun pacaran dan nikah, pasangan ini memang tak pernah diterpa gosip miring.

Bahkan, hubungan Glenn dan Chelsea semakin manis saja semenjak dikaruniai seorang anak, yakni Nastusha Olivia Alinskie. Keduanya sudah berkomitmen untuk menjaga hubungan baik, demi masa depan sang buah hati, pun kebahagiaan mereka sendiri.

Nah belum lama ini, Glenn menunjukkan sebuah perlakuan yang so sweet pada Chelsea. Meski simpel, namun tak bisa dipungkiri jika apa yang dilakukannya itu membuat Chelsea bahagia dan dicintai.

 

1 dari 2 halaman

1. Pujian Manis Glenn untuk Chelsea

Pada salah satu postingan Instagram-nya, Glenn mengunggah foto cantik dari Chelsea. Dan pada kesempatan itu, ayah satu anak ini menuliskan caption yang begitu manis, meski sebenarnya kala itu tidak ada hari spesial apa-apa.

"Hey istriku. Seperti wine yang semakin tua semakin manis, kamu juga semakin berumur semakin cantik. Dan aku semakin cinta padamu seiring berjalannya waktu. Ini bukan hari ultah atau hari spesial lainnya. Aku hanya ingin mengucapkan kalimat itu padamu karena itu yang memang aku rasakan, dan aku ingin kamu mengetahuinya. I love you!" tulis Glenn.

2 dari 2 halaman

2. Balasan Chelsea Olivia

Balasan Chelsea Olivia © Instagram/glennalinskie
Tak cuma bikin netizen baper, ternyata Chelsea sendiri juga ikutan melting. Hal itu terbukti dari balasan bintang sinetron Buku Harian Nayla itu di kolom komentar.

"Aaa kamu tuh paling bisa ambil hati aku. Cepet pulang yah sayang," balas Chelsea singkat, diakhiri dengan emoticon hati.

Dan seperti itulah hubungan Glenn dan Chelsea akhirnya bisa berlangsung langgeng dan senantiasa romantis. Simpel, tapi positif dan penuh makna.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑