Glenn Fredly dan Mutia Ayu Gelar Pernikahan Tertutup di Jakarta

Dhimas Nugraha | Senin, 19 Agustus 2019 22:36 WIB
Glenn Fredly dan Mutia Ayu Gelar Pernikahan Tertutup di Jakarta

Kapanlagi.com - Dunia hiburan Tanah Air dikejutkan dengan kabar pernikahan penyanyi Glenn Fredly dan Mutia Ayu. Kabar tersebut pun dibenarkan oleh adik kandung Glenn Fredly, Moses.

"Iya, terima kasih banget. Benar adanya Bung Glenn menikah sama Ayu Mutia dan mohon maaf juga teman-teman kalau tidak bisa masuk," kata Moses saat ditemui di Tama Kajoe di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (19/8/2019).

"Tapi yang pasti dari keluarga dan teman-teman mengucapkan terima kasih sama teman-teman media yang sudah menunggu di sini," sambungnya.

1 dari 2 halaman

1. Pernikahan Digelar Tertutup

Kabar ini cukup mengejutkan, apalagi Glenn sendiri kerap kali membantah kabar kedekatannya dengan Mutia Ayu. Hingga pernikahan ini berlangsung, banyak media yang tidak mengetahui kabar tersebut.

Moses pun mengatakan jika pernikahan ini memang digelar tertutup demi menjaga privasi dari abangnya tersebut.

"Memang kita melakukan ini di sini secara internal dan juga privasi. Tapi ya kita butuhkan dukungan doa aja untuk bung Glenn dan Ayu," ujarnya.

2 dari 2 halaman

2. Acara Sudah Dimulai Sejak Sore

Prosesi pernikahan ini ternyata sudah dilangsungkan sejak Senin sore. Dimulai dari pemberkatan jam empat sore dan langsung acara resepsinya dilangsungkan di Rumah Kajoe, kawasan Kemang.

"Nikahnya di sini di Rumah Kajoe, dari jam empat sampai malam," papar Moses.

"Memang ada pemberkatan ibadah habis itu lanjut ke resepsinya dan celebration-nya," imbuhnya.

(kpl/irf/dim)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑