Glenn Fredly Meninggal Dunia di Usia 44 Tahun, Ini Pesan Terakhirnya

Tantri Dwi Rahmawati   | Kamis, 09 April 2020 07:11 WIB
Glenn Fredly Meninggal Dunia di Usia 44 Tahun, Ini Pesan Terakhirnya

Kapanlagi.com - Duka mendalam begitu terasa pada Rabu (8/4) kemarin. Kepergian musisi kondang Glenn Fredly menggores lara di hati siapa pun. Pelantun lagu Januari itu berpulang ke pangkuan Yang Maha Kuasa di usia 44 tahun.

Sebelum meninggal, rupanya suami Mutia Ayu itu sempat tinggalkan pesan terakhir. Hal itu diungkap oleh Uci, adik perempuan Glenn saat dijumpai di Heaven Dharmais, Jakarta Barat, (9/4) Kamis dini hari.

1 dari 3 halaman

1. Glenn Memohon Maaf

Glenn Memohon Maaf Glenn Fredly © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Menurut Uci, Glenn sempat meminta maaf kala itu. "Ngomong minta maaf kalau bung ada salah, baik kata terucap yang sengaja atau tidak disengaja yang menyakiti, atau apapun perbuatannya mohon dibukakan pintu maaf," tuturnya.

Uci lantas meminta doa dari siapa pun terutama fans, kawan, serta orang-orang yang menyayangi mendiang.

2 dari 3 halaman

2. Minta Doa

Minta Doa Uci dan Aldy © KapanLagi.com/Irfan Kafril
"Ya minta doanya, apa lagi dari teman-temannya Glenn, fansnya, semuanya yang sayang sama bung kita mohon doa yang terbaik agar semuanya berjalan lancar," ujar Uci sembari terisak.

Uci juga menambahkan, jenazah Glenn akan dimakamkan di Tanah Kusir pada Kamis (9/4). Sebelumnya, soal pemakaman Glenn ini dikabarkan masih dirundingkan keluarga.

3 dari 3 halaman

3. Dimakamkan di Tanah Kusir

"Jadi saat ini akan dimandikan, lalu kita akan bawa ke gereja dan besok rencananya akan ada pemakaman di Tanah Kusir," tutur Uci.

Sebelum dimakamkan akan ada ibadah pelepasan yang dilanjutkan dengan penghormatan terakhir. Menurut Uci, momen itu akan memakan banyak waktu mengingat Glenn akan mendapat banyak penghormatan.

(kpl/irf/tdr)

Reporter:  

Irfan Kafril