Glenn Fredly Meninggal Dunia, Maia Estianty Merasa Kehilangan Karya Indahnya

Rabu, 08 April 2020 20:48 WIB
Glenn Fredly Meninggal Dunia, Maia Estianty Merasa Kehilangan Karya Indahnya
Glenn Fredly dan Maia Estianty © KapanLagi.com/Bambang E Ros/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari penyanyi yang bersuara emas, Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020) hari ini. Kabar ini juga mengejutkan para musisi Tanah Air salah satunya adalah Maia Estianty.

Bunda Maia merasa kehilangan sosok penyanyi Indonesia dengan karya-karya indahnya. Melalui akun instagramnya, Bunda Maia mengunggah foto Glenn saat konser menghibur penonton.

1. Doakan Glenn Fredly

Selain itu, Maia juga memberikan doa kepada Glenn melalui pesan dalam postingan foto Glenn pada akun instagramnya @maiaestianty real.

"Kami pecinta musik Indonesia, kehilanganmu.. Karyamu indahmu, suara emasmu, dan kenangan2mu. Semoga perjalananmu pulang ke rumah ALLAH menjadi dunia yang menyenangkan untuk kamu. Bertemu dengan Sang Maha Cinta... RIP @glennfredly309 . Dan istri, anak serta keluarga besar selalu tabah, kuat dan sabar menghadapi ujian berat ini.. We love you Glen.

#rip #deepcondolences", tulis caption tersebut

2. Kunto Aji Turut Berduka

Tak hanya Bunda Maia, ada pun beberapa musisi lainnya yang turut ucapkan duka cita untuk meninggalnya Glenn seperti dengan Kunto Aji yang menulis pesan pada twitternya.

"Rest in love kaka @GlennFredly," tulis Kunto Aji singkat.