Glenn Fredly Meninggal Dunia, Nola Be-3 Beri Pesan Untuk Mutia Ayu Agar Tetap Kuat

Kamis, 09 April 2020 10:55 WIB
Glenn Fredly Meninggal Dunia, Nola Be-3 Beri Pesan Untuk Mutia Ayu Agar Tetap Kuat

Kapanlagi.com - Nola Be-3 menyampaikan bela sungkawa atas kematian Glenn Fredly. Ia mengungkapkan rasa dukanya lewat sebuah postingan akun pribadinya di Instagram.

Tak lama setelah kabar Glenn Fredly meninggal dunia menyebar, Nola mengunggah postingannya. Mantan pacar Glenn ini memilih menyampaikan rasa dukanya lewat sebuah gambar hitam polos.

Di gambar itu, ia men-tag akun Glenn di Instagram. Nola pun juga tag akun istri Glenn, Mutia Ayu serta adik kandung Glenn, Uchie Patty.

1 dari 2 halaman

1. Nola Beri Pesan Buat Mutia

Nola Beri Pesan Buat Mutia © instagram.com/riafinola
Dalam caption postingannya, Nola menyampaikan rasa dukanya. Rest in Peace Glenn, tulisnya seraya memberikan pesan buat Mutia Ayu dan Uchie yang ditinggalkan orang kesayangan mereka.

Buat Mutia dan Uchie, Nola berpesan agar mereka berdua tetap kuat. "Tetaplah kuat @mutia_ayuu @uchiepatty," tulis Nola dalam bahasa Inggris.

2 dari 2 halaman

2. Glenn Dimakamkan Hari Ini

Glenn Fredly meninggal dunia pada usia 44 tahun. Ia menghembuskan napas terakhirnya pada Rabu, (8/4) di RS Mitra Setia, Jakarta setelah berjuang melawan penyakit meningitis yang ia derita.

Menurut keluarga, Glenn akan dimakamkan hari ini dalam upacara tertutup. Saat ini jenazah mendiang masih disemayamkan di Gereja sebelum nantinya dimakamkan bersama keluarga.

(kpl/phi)