Glenn Fredly Meninggal, Kerabat Sebut Sempat Dibawa ke RS Namun Penuh

Mahardi Eka Putra   | Rabu, 08 April 2020 21:04 WIB
Glenn Fredly Meninggal, Kerabat Sebut Sempat Dibawa ke RS Namun Penuh
KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Glenn Fredly meninggal dunia, Rabu (8/4). Pelantun Kisah Romantis ini meninggal di usia 44 tahun. Kabar kepergian pelantun Januari itu awalnya merebak dari broadcast di berbagai grup. Bahkan, beberapa musisi Tanah Air sudah mulai menuliskan ungkapan duka di media sosial masing-masing.

Beberapa selebriti yang turut mengabarkan berita duka ini adalah Vidi Aldiano, Said Bajuri, Kunto Aji, dan Adib Hidayat.

Tim reporter KapanLagi masih menelusuri penyebab meninggalnya Glenn. Kabar yang beredar, Glenn meninggal di Rumah Sakit RS Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan pada pukul 6 sore tadi.

1. Sempat Dibawa ke Rumah Sakit Beberapa Waktu Lalu

Belum banyak anggota keluarga besar Glenn Fredly yang tahu tentang sakitnya ini. Salah satu kerabat yang ditemui KapanLagi mengaku mendapat kabar duka dari adik ipar Glenn, Billy. "Iya bener mas, jam 6 lewat, saya juga baru dapat (dari) adik iparnya, Billy," tuturnya. Kerabat yang tidak mau disebut namanya ini tidak bisa menceritakan lebih jauh karena menurutnya persoalan sakitnya ini belum pernah dishare ke keluarga besar.

Kerabat tersebut hanya mengetahui bahwa Glenn sempat dibawa ke rumah sakit dan kondisi rumah sakit yang dituju sedang penuh. "Kemarin tuh mau masuk RS penuh RS-nya. Saya juga baru dapat kabar. (Saya) Mau bikin konten sama asistennya, tadi lagi ngobrol," tambahnya.

2. Wartawan Tetap Diminta Pakai Masker

Hingga berita ini dibuat jenazah Glenn masih berada di rumah sakit untuk nantinya dibawa ke rumah duka di Jl Taruma Negara / Cirendeu Raya - Bali View Residence, Ciputat.

Wartawan yang berada di rumah sakit diminta oleh polisi yang bertugas untuk tetap mengenakan masker dan tidak berkerumun.

Selamat jalan Glenn Fredly. Kiranya keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan. Karya-karyamu telah mewarnai dunia musik tanah air dengan begitu indah.

Reporter:   Irfan Kafril