Glenn Fredly Resmi Menikah dengan Mutia Ayu, Bagaimana Reaksi Aura Kasih?

Tyssa Madelina | Selasa, 20 Agustus 2019 20:30 WIB
Glenn Fredly Resmi Menikah dengan Mutia Ayu, Bagaimana Reaksi Aura Kasih?

Kapanlagi.com - Glenn Fredly baru saja melepas masa lajangnya dengan menikahi seorang pedangdut cantik bernama Mutia Ayu. Acara sakral keduanya digelar pada hari Senin (19/08/2019) di kawasan Kemang.

Melihat kabar bahagia tersebut, netizen kembali teringat akan kisah cinta Glenn Fredly. Sebelum melabuhkan hatinya ke Mutia Ayu, penyanyi berusia 43 tahun itu memang sempat menjalin hubungan spesial dengan sejumlah wanita, salah satunya Aura Kasih.

Aura Kasih sendiri saat ini sudah bahagia bersama suami dan putri semata wayangnya. Namun di hari pernikahan Glenn Fredly, ia sempat mengunggah sesuatu di Instastory-nya.

1 dari 2 halaman

1. Aura Kasih Ucapkan Selamat

Lewat Instastory, Aura Kasih sempat memberi ucapan selamat pada Glenn Fredly dan Mutia Ayu. Meski tak menyebut nama sang mantan kekasih namun banyak yang menduga kalau hal itu ditujukan ke Glenn Fredly.

"Selamat berbahagia," tulis Aura Kasih di Instagram Story.

2 dari 2 halaman

2. Ucapan Selamat Dihapus

Ucapan Selamat Dihapus Credit: Instagram/lambe_turah
Sayangnya, belum 24 jam bertengger di Instastory, Aura Kasih sudah menghapus ucapan selamatnya. Unggahannya tersebut jadi viral dan diperbincangkan gara-gara direpost oleh salah satu akun gosip.

Wah kira-kira kenapa ya Aura Kasih menghapus ucapan selamatnya?

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑