Goda Demian, Sara Wijayanto Buka Handuk Setelah Selesai Mandi

Rabu, 11 Maret 2020 14:47 WIB
Goda Demian, Sara Wijayanto Buka Handuk Setelah Selesai Mandi

Kapanlagi.com - Suami istri Demian dan Sara Wijayanto termasuk pasangan yang awet. Ya, mereka berdua menikah pada 2014 yang lalu. Demian sang ilusionist ini sangat menyayangi istrinya. Begitu hidup bersama sang istri, Demian merasa selalu ada warna pada kehidupannya.

Selain itu, Demian menjelaskan bahwa sosok sang istri yang mempunyai kelebihan indra ke enam ini selalu membuat sang ilusionist ini jatuh cinta setiap harinya. Tak cukup sampai situ, Demian juga mengungkapkan bahwa hidup ini simpel dan penuh kebahagiaan.

"Dan paling yang gue suka sama Sara, dia tuh bisa bikin gue jatuh cinta setiap hari. Jadi tuh gini, gua tuh bagi gua pribadi tuh sebenernya hidup tuh simpel kayak uang nomer 2, apapun lah nomer 2, tapi yang pertama adalah kebahagiaan," jelas Demian pada akun Youtube channel Ussy Adhika Official.

1 dari 2 halaman

1. Buka Handuk dan Menari Setelah Mandi

Buka Handuk dan Menari Setelah Mandi credit: Youtube Ussy Andhika Official
Dalam akun Youtube channel Ussy Andhika Official, Demian juga mengungkapkan bahwa Sara adalah sang istri yang bikin ketawa dan menghibur. Bahkan, Sara tipikal istri yang selalu menggoda Demian hingga pernah membuka handuk dan menari di depan Demian.

"Nah, Sara tuh bisa membuat gua untuk kayak ketawa," kata sang ilusionist ini.

"Dia bisa nih tiba-tiba gua lagi kerja di kamar gitu kan pakai laptop, dia bisa tuh datang terus masuk pintu terus joget-joget gitu, joget yang aneh gitu, terus sampai akhirnya gua pokoknya gimana caranya gua harus ngelihat dia gitu. Ntar misalnya kalau gua gak ngelihat dia bikin melakukan hal-hal yang lain lagi, barusan mandi nih pakai handuk ya bayangin pakai handuk, terus gua tuh diem aja gitu, jadi buka handuknya gini joget-joget," tambahnya.

2 dari 2 halaman

2. Bertemu di Waktu yang Tepat

Sebelum kehidupannya yang tak seindah sekarang, Demian menganggap bahwa Sara merupakan sosok istri yang dipertemukan di waktu yang tepat.

Adapun dari Sara mengungkapkan bahwa Demian merupakan sosok orang yang cepet ngambek dengan hal yang tak disukainya, seketika ngambek pun Demian tak banyak bicara alias suka diam.

"Dia ini orangnya kalau misalnya nggak suka sama sesuatu dia ini cepet ngambek, kalau dia ngambek dia diem aja dia nggk ngomong," jelas Sara.

(kpl/nda)