Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Grand Final Esports Star Indonesia Disinyalir Bakal Panas, Persaingan Antara Luna Maya Hingga Atta Halilintar Makin Sengit

Tantri Dwi Rahmawati   | Jum'at, 17 Desember 2021 14:09 WIB
Grand Final Esports Star Indonesia Disinyalir Bakal Panas, Persaingan Antara Luna Maya Hingga Atta Halilintar Makin Sengit
Persaingan Antara Luna Maya Hingga Atta Halilintar Makin Sengit © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Esports menjadi bidang yang tengah marak beberapa tahun terakhir ini. Makin banyak peminatnya, hingga ajang Esports Star Indonesia jadi acara yang begitu digemari. Seperti yang diketahui, acara itu pun melibatkan sejumlah seleb mulai dari Luna Maya sampai Atta Halilintar.

berbulan-bulan berlalu, tak terasa Esports Star Indonesia akhirnya sampai di penghujung musim. Ya, grand final dipastikan digelar pada Jumat (17/12) pukul 19.00 WIB secara live di GTV. Tak tanggung-tanggung, sejumlah musisi bakal memeriahkan acara itu.

Sebut saja Slank. Kehadiran Slank di panggung kompetisi Esports Star Indonesia Season 2 dinilai sangat pas untuk mengiringi momen lahirnya bintang esports bertalenta di Indonesia.

Tak hanya penampilan spesial dari Slank, The Dream Team juga siap menghibur. Sketsa spesial dan menggelitik dari Sule, Bedu dan Daus Separo dilengkapi dengan aksi magic yang mind blowing dari sang maestro, Master Demian pastinya akan membuat malam kompetisi terasa begitu spesial.

1. Penentu Gelar Juara

Gambar

Panggung kompetisi malam ini juga menjadi momen penentu gelar Juara bagi team Alpha Dragon yang diasuh oleh Atta Halilintar dan Coach Daylen dan team Iron Pegasus yang diasuh oleh Luna Maya dan Coach Marsha.

Saat babak Grand Final nanti, team Alpha Dragon nanti diperkuat oleh Rushel asal Manado, Kyzuto dan Pippo asal Jakarta, Ershin asal Bekasi serta Fyan asal Bandung. Sedangkan dari team Iron Pegasus akan dipersenjatai oleh Rexow dan Nixie asal Karawang, Fawndeer asal Jakarta, Ramot asal Palembang, T-Box asal Sumedang.

Kesepuluh player ini akan berjuang hidup dan mati demi mendapatkan total hadiah ratusan juta rupiah dan kesempatan untuk lebih melebarkan sayap mereka dengan masuk ke dalam team esports professional.

Editor:   Tantri Dwi Rahmawati