Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Grand Launching 'Mencetak 100 Milioner Untuk Indonesia', Bella Shofie Bakal Hadiahi Mobil Alphard Untuk Para Distirbutor

Jum'at, 29 Oktober 2021 14:50 WIB
Grand Launching 'Mencetak 100 Milioner Untuk Indonesia', Bella Shofie Bakal Hadiahi Mobil Alphard Untuk Para Distirbutor
Daniel Rigan dan Bella Shofie / Credit Foto: Instagram - bellashofie_rigan

Kapanlagi.com - Bella Shofie sudah tak lagi eksis di dunia hiburan, mengingat saat ini Ia tengah fokus untuk mengembangkan potensi di dunia bisnis. Bersama sang suami, Daniel Rigan, Bella membangun bisnis di bidang kecantikan yang diberi nama Dabe BEAUTE.

Istimewanya, tak butuh waktu lama bagi brand Bella itu untuk bisa jadi viral, bahkan disebut-sebut sebagai salah satu skincare terbaik di Indonesia saat ini. Wanita berusia 29 tahun itu membawa misi untuk meningkatkan derajat sekaligus membantu para wanita Indonesia yang sedang berada dalam kondisi sulit di masa pandemi ini.

"Kita ingin punya usaha yang tujuannya ingin menolong, membuka lapangan pekerjaan buat orang lain, membantu orang-orang yang mukanya tadinya rusak dan ketergantungan, akhirnya pakai Dabe BEAUTE jadi glowing," jelas Bella shofie dalam acara Grand Launching bertajuk 'Mencetak 100 Milioner untuk Indonesia bersama 100 distributor Dabe BEAUTE.

Dabe BEAUTE saat ini dipasarkan dengan sistem distribusi ke seluruh wilayah Indonesia, dari Aceh hingga Papua. Dan dalam waktu dekat ini, line bisnis Bella Shofie itu juga akan masuk ke negara tetangga ASEAN. 

1. Gaet Distributor Dari 100 Kota

Gambar

Ke depannya nanti, Bella berharap agar Dabe BEAUTE mampu mencetak 100 milioner untuk Indonesia. Dan jika menengok perkembangan bisnisnya dalam 2 bulan terkahir ini, sepertinya impian itu besar kemungkinan akan terwujud.

"Alhamdulillah happy banget akhirnya setelah 2 bulan akhirnya kita sekarang bisa grand launching produk terbaru kita dengan tamu itu 100 kota distributor telah bergabung di kita selama 2 bulan bener-bener suatu kebanggan buat saya, prestasi besar buat saya juga dan semua distributor yang hadir hari ini," sambung Bella.

2. Sumbang Sebagian Besar Hasil Bisnis Untuk Amal

Sebelum jadi seorang pebisnis sukses seperti sekarang, Bella dulu kerap dilabeli sebagai salah satu artis yang penuh sensasi. Bagaimana tanggapan wanita kelahiran Medan ini terkait anggapan tersebut?

"Kita nggak bisa menilai orang semuanya ujungnya seperti apa. Semua itu rezeki kita ini sudah diatur sama Allah SWT, saya hanya berusaha, fokus, kerja keras. Pokoknya saya punya mimpi yang besar kita berdua sama-sama punya mimpi yang besar. Kita membuka lapangan pekerjaan di era pandemi ini membantu orang lain dan dari hasil sebagian besar skin care kita ini kebetulan kita sumbangkan ke yayasan, ke orang-orang yang gak mampu, anak yatim, anak-anak yang sakit kanker ke sekolah-sekolah. Jadi kita semua ini bisa seperi sekarang sukses dari doa anak-anak yang kita santunin," tuntas Bella.