Gratis, Anak Okie Agustina Ikut Coaching Clinic Beckham

Arai Amelya | 30 November 2011, 05:05 WIB
Gratis, Anak Okie Agustina Ikut Coaching Clinic Beckham
Kapanlagi.com - Beruntung bagi selebritis Okie Agustina, disaat banyak anak-anak ingin berlatih bola bersama bintang dunia David Beckham, sehingga membuat orangtua mereka harus merogoh kocek dalam. Okie justru dapat dengan gratis!

"Tadi Kesha datang ke acara coaching clinic sendiri ya, aku masih ada urusan. Aku hanya pengen lihat latihannya, namanya anak cowok, dia pasti seneng banget main bola. Kebetulan juga aku diminta ikut di acara ini, jadi sebagai orangtua seneng aja," ungkapnya.

Janda vokalis band Ungu, Pasha, yang ditemui di stadion GBK, Senayan, Jakarta, Selasa (29/11) mengaku mendukung sang putra mengingat ini bukanlah kegiatan yang didapatkan setiap hari. Dan kesempatan tidak datang seringkali.

"Karena aku diminta sama panitia, jadi aku gak keluar uang. Aku sih gak terlalu suka bola, anakku yang suka. Dari dulu emang udah antusias banget," pungkasnya.

David Beckham dan timnya, LA Galaxy datang ke Indonesia pada Senin (28/11) lalu. Dan Beckham mendapatkan kesempatan untuk melakukan laga persahabatan melawan timnas Indonesia selection pada Rabu (30/11) esok. (kpl/adt/aia)

Editor:  

Arai Amelya