Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Menangkan Medali Emas, Chicco Jerikho - Gilang Crazy Rich Beri Hadiah Fantastis

Senin, 02 Agustus 2021 23:28 WIB
Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Menangkan Medali Emas, Chicco Jerikho - Gilang Crazy Rich Beri Hadiah Fantastis
Chicco Jerikho - Gilang Widya Pramana © instagram.com/chicco.jerikho

Kapanlagi.com - Kemenangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu di Olimpiade Tokyo 2020 berhasil membuat bangga seluruh rakyat Indonesia. Bagaimana tidak? Pasangan ganda putri ini berhasil menorehkan sejarah baru setelah 20 tahun Indonesia tak membawa pulang medali emas untuk kategori ganda putri cabor (cabang olahraga) bulu tangkis.

Nggak hanya kamu, sederet selebriti tanah air juga turut berbahagia dan bangga atas kemenangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Sebut saja, Ernest PrakasaRaisa, Nikita Mirzani, Ari Lasso, hingga Agnez Mo yang turut membuat postingan tribut untuk merayakan kemenangan ini.

Terlalu bangga dan bahagia dengan kemenangan Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020, rupanya ada beberapa public figure yang sampai mempersiapkan hadiah spesial untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Mereka adalah Chicco Jerikho dan Gilang Widya Pramana atau yang lebih dikenal dengan sebutan Crazy Rich Malang.

Itu semua terlihat jelas dalam postingan terbaru Chicco dalam postingan Instagram-nya pada hari ini, Senin (2/8). Penasaran seperti apa?

1. Gratis Kopi & Minuman Seumur Hidup

Aktor ganteng berusia 37 tahun itu rupanya telah mempersiapkan hadiah yang sama sekali tak terduga. Sebagai pemilik kedai kopi yang sudah ternama, Chicco Jerikho siap memberikan kopi gratis seumur hidup untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

Lewat postingan tersebut, Chicco menuliskan, "Ganda kopi Ben dan Jody. Siapkan kopi dari hati. Karena kamu sangat berarti. Ganda putri Greyspoli dan Apriyani. Kalau ada kata yang lebih dari bangga, mungkin itu adalah kata yang tepat dari kami! Selamat atas EMASnya, terima kasih untuk semangatnya!"

"Kopi atau minuman apapun gratis seumur hidup di seluruh kedai @filosofikopi dan @filosofikopiride buat sang juara INDONESIA @greyspolii dan @r.apriyanig," imbuh suami Putri Marino itu.

Tak pelak postingan ini langsung sukses bikin heboh media sosial. Dengan cepat netizen menyerbu kolom komentar Instagram Chicco dengan kata-kata suportif yang mendukung keputusan bintang FILOSOFI KOPI itu.

2. Bonus Rp 500 Juta

Selain Chicco, juga ada Gilang Widya Pramana alias Crazy Rich Malang yang juga punya hadiah fantastis untuk pasangan ganda putri peraih medali emas. Nggak tanggung-tanggung, Gilang memilih untuk memberikan bonus hingga setengah miliar!

Itu semua terlihat jelas dalam postingan Insta Story-nya di mana Gilang merespon salah seorang followers-nya. Tanpa pikir panjang, Gilang langsung membalas, "Gasss kita kasih bonus dari @j99corp 500 juta @greyspolii @r.apriyanig."

Indra Kenz salah seorang kenalannya pun sempat berkomentar, "@juragan_99 juga kasih bonus buat atlet yang meraih medali. Bonusnya juga nggak main-main lho, dari uang pribadi beliau. Emang terbaik nih! Ikoy-ikoy ala mas Gilang emang gila ya. Igan-igan."

Seperti yang kita tahu, tren 'ikoy-ikoyan' belakangan memang viral gara-gara Arief Muhammad bagi-bagi hadiah untuk para followers-nya. Siapa sangka jika Gilang memilih untuk ikutan tren dengan memberikan bonus fantastis untuk dua putri kebanggaan Indonesia itu? ;)