Groufie Bareng, Tangan Diego Michiel 'Nakal' ke Jessica Iskandar

Guntur Merdekawan | 15 Juni 2015, 21:25 WIB
Groufie Bareng, Tangan Diego Michiel 'Nakal' ke Jessica Iskandar
Kapanlagi.com - Saat ini Jessica Iskandar tengah hidup sendiri bersama putranya, El Barack Alexander tanpa adanya pasangan yang menemani. Padahal, wanita berusia 28 tahun itu kini masih berstatus seorang istri dari seorang pria bule bernama Ludwig Franz Willibald.

Seperti diketahui, Jedar digugat Ludwig untuk membatalkan pernikahan dan hingga kini persidangannya masih terus berlangsung panas. Berbagai dukungan pun diperoleh Jedar dari orang-orang terdekat dan juga fans supaya segera mencari sosok pria baru.

Nah, baru-baru ini Jedar kedapatan berpose cukup mesra dengan seorang pria di akun Instagram-nya pada acara Pesbukers. Dia adalah, Diego Michiels, pesepak bola yang juga mantan kekasih dari aktris cantik, Nikita Willy. Tak cuma berduaan, di foto itu Jedar dan Diego melakukan groufie bersama beberapa public figure lain seperti Julia Perez dan juga Ruben Onsu.

Diego dan Jedar cocok jadi kekasih? / © InstagramDiego dan Jedar cocok jadi kekasih? / © Instagram

"Pesbukers, setiap hari jam 16.00 WIB di ANTV," tulis Jedar di caption foto, mempromosikan program televisi yang ia bawakan.

Kedekatan Diego dan Jedar di foto itu sendiri mendapat beberapa tanggapan dari fans. Beberapa orang tampak tak setuju jika idolanya punya hubungan spesial dengan pria yang lahir di Devemter. Belanda itu.

"Jessica jangan jadian sama Diego. Awas ada KDRT, ingat ucapan aku Jes," ujar seorang fans mewanti-wanti Jedar.

Sementara itu, beberapa orang lain tampak sibuk mengomentari mengenai acara Pesbukers yang kini juga menjadikan Vicky Prasetyo sebagai presenter reguler di acara tersebut.

"Titip saran sampein ke tim kreatif Pesbukers ya. Nggak usah ada Vicky dong di Persbukers, bikin eneg nontonnya kalau ada dia. Nggak lucu kok dia, yang ada alay," tulis user lainnya.

Anyway, kalau menurut kalian Jedar dan Diego cocok jika jadi pasangan? :)

(kpl/gtr)

Editor:  

Guntur Merdekawan