Gugat Cerai Suami, Raya Kitty Sudah Ingin Bercerai Sejak Januari 2020

Sanjaya Ferryanto   | Selasa, 31 Maret 2020 21:45 WIB
Gugat Cerai Suami, Raya Kitty Sudah Ingin Bercerai Sejak Januari 2020

Kapanlagi.com - Artis peran Raya Kitty mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Soreang, Bandung. Gugatan cerai pemain sinetron Anak Langit itu terdaftar pada 17 Februari 2020.

"Sebelum ajukan gugatan, Raya sudah konsultasi dari awal tahun dan sampai akhirnya memasukan gugatan cerai," ujar Chandra Ramdani, kuasa hukum Raya Kitty saat dihubungi, Selasa (31/3).

 

1 dari 2 halaman

1. Sudah Bulat

Sudah Bulat Instagram
Chandra mengatakan, tekad Raya untuk bercerai dari suaminya, Abid Zia sudah bulat. Meski demikian, Chandra enggan mengungkap alasan Raya menggugat cerai suaminya.

"Kalau akhirnya masukin gugatan kan berarti ada masalah, tapi ini kan privasi. Saya nggak bisa ungkap yang menjadi materi gugatan," tegasnya.

2 dari 2 halaman

2. Masalah Ekonomi?

Disinggung mengenai kabar Raya menggugat cerai karena terbelit masalah ekonomi yang disebabkan sang suami tidak memiliki pekerjaan tetap, Chandra menyilakan untuk bertanya langsung kepada kliennya. "Lebih baik tanya sendiri saja ke Raya nya," ujarnya.

Raya Kitty menikah dengan Abid Zia pada 19 Agustus 2018. Beberapa bulan kemudian Raya hamil dan melahirkan buah hatinya pada Oktober 2019. Kini, Raya dan suaminya diketahui sudah pisah rumah. Raya tinggal bersama anaknya di Soreang, Bandung. Sementara Abid Zia kembali ke rumah orangtuanya di Cibubur.

(kpl/dan/frs)

Reporter:  

Dadan Deva