Gugatannya Ditolak Majelis Hakim, Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia Batal Cerai

Luthfia Miranda Putri   | Selasa, 14 September 2021 17:25 WIB
Gugatannya Ditolak Majelis Hakim, Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia Batal Cerai
Lulu Tobing © Instagram.com/lutob

Kapanlagi.com - Gugatan cerai pesinetron Lulu Tobing terhadap suaminya, Bani Maulana Mulia ditolak hari ini oleh Majelis Hakim. Hal tersebut terungkap usai sidang putusan perkara cerai keduanya yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (14/9).

Jajat Sudrajat selaku Humas PA Jakarta Pusat saat ditemui di kantornya, mengatakan perkara Lulu Tobing dan sang suami telah ditolak. Keduanya pun batal bercerai.

"Sudah dibacakan putusannya dan kesimpulan majelis, perkaranya ditolak. Mereka nggak jadi bercerai," ungkap Jajat Sudrajat.

Jajat pun menambahkan, gugatan Lulu ditolak lantaran materi dalam isi gugatannya tak terbukti di pengadilan. Oleh karena itu, majelis hakim pun tak punya alasan untuk mengabulkan gugatan.

"Berdasarkan proses persidangan apa yang didalilkan penggugat tidak terbukti sehingga tidak ada alasan bagi majelis mengabulkan penggugat," ujarnya.

1. Fakta Perceraian Lulu Tobing

Sebelumnya Lulu Tobing mendaftarkan gugatan cerai terhadap Bani di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 18 Mei 2021. Gugatan tersebut terdaftar dengan nomor perkara 783/Pdt.G/2021/PA.JP.

Kabar perceraian Lulu Tobing dan Bani cukup mengejutkan publik di umur pernikahan mereka belum sampai dua tahun menikah. Bani Maulana Mulia sempat menuai sorotan publik, di tengah proses gugatan sang istri, Bani Maulana membagikan potret pernikahannya.

Foto itu diunggah pada Selasa (24/8/2021), bertepatan dengan hari pernikahan keduanya yang berlangsung pada 2019. Oleh karenanya, banyak yang menduga keduanya sudah rujuk, gugatan Lulu telah resmi ditolak oleh Pengadilan Agama Jakarta Pusat usai menjalani 13 kali persidangan.

Reporter:   Irfan Kafril