Gugun Blues Shelter: Penonton Kurang Meriah

Dewi Ratna | 13 November 2011, 14:04 WIB
Gugun Blues Shelter: Penonton Kurang Meriah
Kapanlagi.com - Rangkaian acara Guiness Arthur's Day, yaitu konser The Script yang digelar di Pullman Ballroom, Central Park, Jakarta Barat, Sabtu (12/11) kemarin dibuka dengan penampilan sebuah grup band beraliran blues yang namanya kini sedang naik daun, Gugun Blues Shelter (GBS)

"Ini Crowd baru untuk kita. Tidak begitu meriah sambutannya, tapi seenggaknya mereka dengerin. Walaupun mereka cuma denger, mereka tetep excited, mereka nggak ngobrol pas kita main," ungkap Bowie, sang penggebuk drum.

Mengingat The Script adalah band beraliran alternative rock, menempatkan GBS sebagai band pembuka sepertinya yang membuat suasana venue agak berbeda. Penonton yang hadir hanya bisa mendengar suguhan musik GBS tanpa ada yang ikut bernyanyi.

"Ini mengingatkan kita akan yang dulu banget. Sekarang baru kejadian lagi sekarang ini. Mungkin karena musiknya beda. Tapi seenggaknya kita dapat exposure baru untuk hadepin seperti ini," imbuh Bowie yang dijumpai usai pertunjukan.

Namun demikian, Bowie mengungkapkan bahwa GBS tidak akan pernah kapok untuk tampil di acara-acara semacam ini. "Nggak juga, terima kasih malah kita dapat eksposure seperti ini," pungkasnya.  (kpl/ato/dew)

Editor:  

Dewi Ratna