Gugun Gondrong Terapi Putari Lapangan Bola 4 kali

Erlin | 31 Januari 2010, 11:35 WIB
Gugun Gondrong Terapi Putari Lapangan Bola 4 kali
Kapanlagi.com - Setelah menjalani pengobatan, artis Gugun Gondrong kini tengah menjalani terapi pengobatan untuk menyempurnakan kesehatannya. Istri Gugun, Anna Marissa menceritakan jika suaminya itu kerap melakukan terapi dengan jalan memutari lapangan sepak bola sebanyak 4 kali.

"Sekarang memang sedang banyak terapi fisik. Caranya ya dengan jalan kaki dan lari-lari kecil. Setiap hari Senin, Mas Gugun terapi muterin 4 kali lapangan bola. Terkadang juga main bola, dengan nangkep bola. Kalau soal makanan, sudah nggak ada pantangan. Tapi dari dulu memang nggak ada pantangan makan," kata Anna saat ditemui di rumahnya di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu (30/1) sore.

Banyaknya jenis terapi yang dilakukan dirasakan membuat kondisi tubuh Gugun terlihat lebih kurus. Saat ditanyakan kepada Anna soal perubahan bentuk tubuh suaminya itu, dirinya menceritakan jika Gugun memang susah sekali untuk makan belakangan ini.

"Mas Gugun memang sedang tak nafsu makan. Kalau lagi nggak nafsu makan, ya saya sama-sama nggak nafsu makan juga. Dia juga kerjanya tidur terus," ujar Anna.

Lalu, apakah dengan yang dia lakukan selama ini membuat Gugun yakin akan sembuh? "Yakin sekali," jawab Gugun tega    (kpl/adt/erl)

Editor:  

Erlin