Guiness Arthur's Day Giring The Script ke Indonesia

Dewi Ratna | 13 November 2011, 17:57 WIB
Guiness Arthur's Day Giring The Script ke Indonesia
Kapanlagi.com - Sebelum penampilannya di Pullman Ballroom, Central Park, Jakarta Barat, Sabtu (12/11) malam, The Script menghadiri preskon yang digelar di Warhol Room, Central Park, Jakarta Barat, siang pada hari yang sama.

"Kita mengetahui, Arthur itu bagian dari Irlandia. Guinness mungkin orang mengira minuman alkohol. Tapi selain itu, peringatan Arthur juga punya komunitas yang bisa menyatukan semua orang di seluruh dunia. Dan kita mendukung lewat musik," ungkap Danny, sang vokalis.

Perayaan Arthur's Day lah yang akhirnya menggiring grup band beraliran alternative rock ini untuk bertemu dengan para penggemarnya di Indonesia.

"Arthur's Day memberikan kami kesempatan bertemu dengan para fans di indonesia. Kami sangat merasa terhormat diundang dengan Guinness," ujar Mark, gitaris The Script.

Gelaran tahunan sebagai perayaan warisan yang luar biasa dari seorang Arthur Guinness, pencipta Guinness ini sudah dimulai sejak tanggal 22 September 2011 lalu. Seperti biasa, para musisi Irlandia dan internasional bersulang untuk Arthur dalam serangkaian pertunjukan intim di Irlandia. (kpl/ato/dew)

Editor:  

Dewi Ratna

TOPIK TERKAIT