Gunakan Hair Extention Demi Peran Ayu di 'KKN DI DESA PENARI', Kulit Kepala Aghniny Haque Rusak

Gogor Subyakto   | Rabu, 22 Januari 2020 21:28 WIB
Gunakan Hair Extention Demi Peran Ayu di 'KKN DI DESA PENARI', Kulit Kepala Aghniny Haque Rusak

Kapanlagi.com - Aghniny Haque dipercaya memerankan karakter Ayu dalam film KKN DI DESA PENARI. Karena karakteristik Ayu berambut panjang, wanita berusia 22 tahun ini memanjangkan rambut secara instan dengan bantuan hair extention.

Mengingat dirinya sosok yang sporty di kehidupan nyata, Aghniny mengaku tak nyaman selama memakai hair extention. Terlebih saat hari-hari pertama, kepalanya menjadi pusing dan susah dibuat tidur.

"Karakter Ayu ini bisa dibilang cewek banget, makanya berambut panjang. Ribet sih waktu pertama kali di-hair extention itu, kepala aku pusing, mau tidur susah, mau keramas susah," kata Aghniny ditemui di kantor MD Pictures, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020).

 

1 dari 1 halaman

1. Kulit Kepala Merah

Kulit Kepala Merah © KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho
Meski setelah lama memakai hair extention menjadi terbiasa, Aghniny Haque menyadari kulit kepalanya menjadi rusak. Tak heran begitu selesai menjalani proses syuting, ia ingin segera melepas rambut sambung tersebut.

"Pakai hair extention ini frustasi ya. Kan rambut asli aku tebel, ditambahin rambut sambung yang juga tebel dan panjang, kulit kepala aku sampai rusak nih, merah-merah. Mungkin karena kaget ya, dari yang biasanya pendek nggak ada beban, tiba-tiba jadi panjang," jelas aktris yang juga atlet taekwondo itu.

"Tapi rambut panjang ini bagus juga buat karakter aku. Biar Aghni bisa kelihatan beda di setiap film. Ke sini-sini sih udah enak, cuma bentar lagi aku bakal copot," tutup Aghniny.

(kpl/abs/ssm)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑