Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Guntur Triyoga dan Apristiyah Adakan Vaksinasi Massal, Bagikan 500 Dosis Secara Gratis!

Jum'at, 27 Agustus 2021 02:15 WIB
Guntur Triyoga dan Apristiyah Adakan Vaksinasi Massal, Bagikan 500 Dosis Secara Gratis!
Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Guntur Triyoga dan istrinya, Apristiyah Devita tak henti-hentinya melakukan aksi sosial selama masa pandemi guna membantu masyarakat dan juga pemerintah. Terbaru, pasangan ini menggelar vaksinasi massal secara gratis.

Tak main-main, Guntur menyediakan sekira 500 dosis vaksin. Kegiatan itu sendiri sudah diadakan sejak hari Rabu (25/8) kemarin, tepatnya di klinik kecantikan milik Guntur dan Apristiyah sendiri.

"Kan pemerintah sedang menggalakkkan vaksin. Jadi kami coba kasih kontribusi apa sih yang kami bisa sebagai warga negara agar kita bisa bermanfaat membuat sosial bounding juga," ucap Guntur Triyoga saat ditemui di Alesha Beauty Center, kawasan Cakung, Jakarta Timur.

Kegiatan tersebut tentunya juga dapat dukungan oleh Dinas Kesehatan, Kepolisian dan pemerintah setempat. Mereka bahkan ikutan turun tangan bergotong royong demi kelancaran vaksinasi tersebut.

"Kita sediain 500 dulu, baru habis itu kita tambah kalau memang ada peningkatan. Ya kebetulan dari Dinas Kesehatan juga dibantu," lanjut Guntur.

(kpl/gtr)