Guntur Triyoga dan Apristiyah Gelontorkan Dana Segar Rp 1 Miliar Demi Bantu Atasi Covid-19

Selasa, 07 April 2020 19:50 WIB
Guntur Triyoga dan Apristiyah Gelontorkan Dana Segar Rp 1 Miliar Demi Bantu Atasi Covid-19

Kapanlagi.com - Atas dasar kemanusiaan, sederet artis maupun pengusaha saat ini mulai mengulurkan bantuan donasi bagi tenaga medis dan semua pihak yang tengah berjuang melawan virus corona. Sejauh ini nama-nama seperti Raffi Ahmad, Najwa Shihab, Nikita Mirzani, Atta Halilintar dan beberapa lainnya juga telah memberikan bantuan dengan cara masing-masing.

Tak mau ketinggalan, aksi mulia serupa juga dilakukan oleh pasangan Guntur triyoga dan istrinya, Apristiyah yang diketahui sebagai seorang pengusaha sukses. Jika kebanyakan artis melakukan aksi penggalangan dana, Guntur dan Apristiyah memilih untuk langsung menyumbangkan dana segar yang jumlahnya tak main-main, yakni Rp 1 miliar melalui perusahaan Alesha Global Group.

Lewat akun Instagramnya, Apristiyah terlihat memberikan donasi berupa alat pelindung diri (APD), sekitar 10 ribu hand sanitizer, sembako hingga Hand Shower yang akan disebar di beberapa rumah sakit.

1 dari 1 halaman

1. Bagikan Beras Pada Ojek Online dan Warga Setempat

Bagikan Beras Pada Ojek Online dan Warga Setempat Guntur Triyoga dan Apristiyah / Credit: Dokumentasi Pribadi
Guntur dan Apristiyah memang selama ini dikenal sebagai pasangan yang gemar menolong sesama. Belum lama ini bahkan mereka diam-diam terekam sedang bagi-bagi beras kepada Ojek online dan warga yang lewat.

Saat ini memang perekonomian Indoensia tengah sulit. Para pekerja lapangan juga harus rela kehilangan para pelanggan karena imbauan pemerintah untuk karantina di rumah pada publik.

Melihat kondisi itu, Guntur dan Apristiyah lantas tergerak untuk mengulurkan bantuannya. Mereka berharap agar wabah yang sudah dikategorikan sebagai bencana nasional non-alam ini segera berakhir dan semua warga Indonesia sehat selalu.

(kpl/gtr)