Gus Miftah Mualafkan Seorang Bule Ateis Asal Jerman: Alhamdulillah

Kamis, 27 Mei 2021 17:31 WIB
Gus Miftah Mualafkan Seorang Bule Ateis Asal Jerman: Alhamdulillah
Gus Miftah ©instagram.com/alang.heinrich

Kapanlagi.com - Gus Miftah, ustaz nyentrik dan gaul ini baru saja mengislamkan seorang bule asal Jerman bernama Alang. Momen haru ini pun ia bagikan di instagram pribadinya beberapa waktu yang lalu. 

Dalam postingannya itu, ustaz yang juga membimbing Deddy Corbuzier bersyahadat itu pun mengungkapkan bahwa pria yang ia Islamkan itu sebelumnya adalah seorang ateis atau seseorang yang tak menganut agama apa pun dan tak percaya tentang keberadaan Tuhan. 

"Atheis From Berlin @alang.heinrich belajar Islam, dan Alhamdulillah sebentar lagi syahadat..... Coba yang bisa eja namanya dengan benar diketik di kolom komentar,"  tulis Gus Miftah di instagramnya.

1. Sama-Sama Belajar

Dalam video singkat tersebut, baik Gus Miftah maupun Alang merasa sangat beruntung bisa bertemu. Pasalnya, Gus Mifta bisa belajar bahasa Jerman dan juga Alang bisa belajar agama Islam dari Gus Miftah.

 
 
 
View this post on Instagram
A post shared by Gus Miftah (@gusmiftah)
"Ini aku di apartemen ada tamu dari Berlin. Ia atheis dan sedang belajar Islam. Dia belajar agama Islam sama aku dan aku belajar bahasa Jerman dari Alang," kata Gus  Miftah.

2. Bersyukur

Rasa syukur dan bahagia juga diungkapkan oleh Alang. Ia bersyukur karena kini sudah punya sandara hati dan juga terima kasih kepada Gus Miftah karena sudah membimbingnya. 

"Alhamdulillah. Tiada henti hamba bersyukur atas semua karunia'Mu ya ALLAH.
Kini saya telah menemukan sandaran Hati ini. Terima kasih untuk @gusmiftah yg membimbingku untuk masuk Islam," tulis Alang. 

 

Topik Terkait