Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Habib Usman bin Yahya Sebut Kartika Putri Menyerah Punya 7 Anak, Kode Mau Nikah Lagi?

Selasa, 13 September 2022 19:46 WIB
Habib Usman bin Yahya Sebut Kartika Putri Menyerah Punya 7 Anak, Kode Mau Nikah Lagi?
Kartika Putri nyerah mau punya 7 anak saja? © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Artis Kartika Putri saat ini tengah mengandung anak kedua dari perkawinannya dengan Habib Usman bin Yahya. Dalam kehidupannya, Usman sudah pernah menikah dan memiliki tiga orang anak.

Jika anak yang di dalam kandungan wanita yang akrab disapa Karput itu lahir ke dunia, Usman sudah memiliki lima orang anak. Tapi, dia rupanya masih ingin menambah anak lagi.

"Saya 7 (anak), kalau pribadi sih 7. Tapi kayaknya ini (Kartika) udah nyerah nih. Udah nyerah katanya enggak kuat," ucap Usman saat ditemui bersama Karput di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Selasa (13/9).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Takut Menggiring Opini

Mendengar pernyataan dari sang suami, Karput langsung angkat bicara. Dia takut pernyataan suami bakal berdampak pada spekulasi orang yang menggiring opini jika suaminya ingin nikah lagi untuk menambah dua anak, hingga menjadi 7 sesuai keinginan Usman.

"Enggak, enggak. Dia kan pengen punya anak 7, sekarang 5, dan ngomong aku nyerah, maksudnya 2 nya dari siapa? Ini pembicaraan berbahaya," timpal Karput atas pernyataan suaminya.

2.

Perempuan berusia 31 tahun itu mengungkapkan alasan kenapa memberikan pernyataan menyerah untuk menambah momongan pada sang suami.

"Aku enggak pernah bilang nyerah.
Habib bilang, 'nanti abis lahiran 3 bulan hamil lagi ya'. Ya kalau 3 bulan akunya enggak sanggup karena kan belum ASI-nya eksklusif belum beres, atau apa kan. Kalau 3 bulan enggak sanggup," kata Karput menjelaskan.

Maka dari itu, Karput belum mau terlalu jauh memikirkan untuk kembali menambah momongan. Dia kini ingin fokus untuk menjalani persalinan yang dalam waktu dekat akan berlangsung.

"Sekarang sudah 34 minggu, jadi kurang lebih satu bulan setengah lagi lahiran. Sekarang Alhamdulillah juga persiapan udah semua lengkap, mental, dan tinggal meyakinkan diri kalo persalinan dirumah ya udah di rumah. Tapi kalo aku gak ada unsur-unsur kayak fobia dan lain-lain ya lebih baik di rumah sakit," pungkasnya.