Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Habis Kesabaran, Atta Halilintar Datangi Polres Jakarta Selatan Laporkan Orang yang Menghina Aurel?

Sabtu, 18 September 2021 11:33 WIB
Habis Kesabaran, Atta Halilintar Datangi Polres Jakarta Selatan Laporkan Orang yang Menghina Aurel?
Atta Halilintar & Aurel Hermansyah © instagram.com/attahalilintar

Kapanlagi.com - YouTuber Atta Halilintar dan istrinya mendatangi Polres Jakarta Selatan pada Jumat malam (17/9/2021). Anak dari keluarga Gen Halilintar itu mengatakan, kedatangannya ke Polres Jakarta Selatan untuk menyampaikan beberapa keterangan kepada polisi. Hanya saja, Atta tak memberikan kejelasan lebih rinci terkait keterangannya tersebut.

"Ya intinya nanti dari pihak lawyer aja sih, saya sih pribadi lebih menyampaikan beberapa keterangan," kata Atta Halilintar di Polres Jakarta Selatan, Jumat (17/9/2021).

Selama ini, Atta Halilintar memilih diam jika dirinya dan keluarga dihina orang lain. Namun, untuk kali ini Atta Halilintar tak tinggal diam karena sudah menyangkut adanya ancaman yang membawa nama keluarga dan masa lalu Aurel.

"Intinya nanti itu diomongin sama pengacara, takut salah ngomong juga. Tapi intinya manusia kan punya batas kesabarannya juga, mungkin dari setahun lalu kita memaafkan, sabar, tenang. Tapi makin ke sini tuh marwah keluarga jadi nggak ada memaafkan semua orang," kata Atta Halilintar.

"Tapi makin lama kok makin keluar lah bahasa-bahasa yang entah mengutuk kehamilan anak saya, terus ada yang bilang keluarga mengancam video aib-aib masa lalu. Mengancam juga masa lalunya Aurel mau disebar-sebar," sambung Atta Halilintar.

(kpl/irf/rsp)

Halaman Selanjutnya Khawatirkan Kondisi Istri