Habis Kesabaran, Atta Halilintar Datangi Polres Jakarta Selatan Laporkan Orang yang Menghina Aurel?

Sabtu, 18 September 2021 11:33 WIB
Habis Kesabaran, Atta Halilintar Datangi Polres Jakarta Selatan Laporkan Orang yang Menghina Aurel?
Atta Halilintar & Aurel Hermansyah © instagram.com/attahalilintar

Kapanlagi.com - YouTuber Atta Halilintar dan istrinya mendatangi Polres Jakarta Selatan pada Jumat malam (17/9/2021). Anak dari keluarga Gen Halilintar itu mengatakan, kedatangannya ke Polres Jakarta Selatan untuk menyampaikan beberapa keterangan kepada polisi. Hanya saja, Atta tak memberikan kejelasan lebih rinci terkait keterangannya tersebut.

"Ya intinya nanti dari pihak lawyer aja sih, saya sih pribadi lebih menyampaikan beberapa keterangan," kata Atta Halilintar di Polres Jakarta Selatan, Jumat (17/9/2021).

Selama ini, Atta Halilintar memilih diam jika dirinya dan keluarga dihina orang lain. Namun, untuk kali ini Atta Halilintar tak tinggal diam karena sudah menyangkut adanya ancaman yang membawa nama keluarga dan masa lalu Aurel.

"Intinya nanti itu diomongin sama pengacara, takut salah ngomong juga. Tapi intinya manusia kan punya batas kesabarannya juga, mungkin dari setahun lalu kita memaafkan, sabar, tenang. Tapi makin ke sini tuh marwah keluarga jadi nggak ada memaafkan semua orang," kata Atta Halilintar.

"Tapi makin lama kok makin keluar lah bahasa-bahasa yang entah mengutuk kehamilan anak saya, terus ada yang bilang keluarga mengancam video aib-aib masa lalu. Mengancam juga masa lalunya Aurel mau disebar-sebar," sambung Atta Halilintar.

1. Khawatirkan Kondisi Istri

Sebagai suami Aurel, Atta Halilintar tak mau sang istri menangis karena hal tersebut. Apalagi, Aurel sendiri tengah mengandung. Tentu, ini akan berpengaruh pada kondisi kandungan Aurel.

"Ya saya sebagai kepala keluarga, kalau dulu saya mungkin hidup sendiri masih nggak apa-apa, tapi kalau istri udah nangis, udah ke psikiater berkali-kali juga," kata Atta Halilintar.

"Iya intinya nama keluarga saya sebagai laki-laki pemimpin keluarga harus dijaga gitu. Jadi makanya sampai ada seperti ini. Nanti diomongin lagi, pasti dikasih tau kok, semoga jadi pelajaran juga," tutup Atta Halilintar.

2. Baru Saja Polisikan YouTuber

Beberapa waktu sebelumnya, diketahui Atta Halilintar telah membuat laporan atas dugaan pencemaran nama baik, fitnah yang dilakukan melalui media elektronik, baik YouTube, TikTok, Instagram terkait masalah utang piutang.

Sekitar bulan Juni 2021, YouTuber bernama Savas muncul di publik dan mengatakan Lenggogeni Faruk, ibu dari Atta Halilintar telah berutang sebesar 30.000 Euro atau sekitar Rp 400 juta pada wanita bernama Ummi Aviv.

Atas laporan suami Aurel tersebut, Polres Metro Jakarta Selatan telah menangkap YouTuber Savas pada Minggu, 12 September 2021, di Bogor, Jawa Barat. Hal tersebut dibenarkan oleh Kombes Pol Aziz Andriansyah saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (16/9). Aziz menyebut Savas diangkut pihak kepolisian pada Sabtu dini hari.

"(Ditangkap) Minggu. Sabtu dini hari," ucap Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Aziz Andriansyah.