Habis Sulam Alis, Bianca Liza Lebih Percaya Diri

Nadia Adibie | 22 Juli 2015, 10:50 WIB
Habis Sulam Alis, Bianca Liza Lebih Percaya Diri
Kapanlagi.com - Aktris sekaligus presenter Bianca Liza mengaku memiliki masalah kecantikan dengan alisnya. Jika sedang terburu-buru, terkadang dirinya berdandan sendiri dan membutuhkan waktu yang sangat lama untuk membentuk alis.

Merasakan masalah seperti itu, akhirnya Bianca memilih untuk melakukan shading pada alisnya. Hal ini dilakukannya agar tidak repot membuang waktu saat mendandani alisnya.

Bagi Bianca, perawatan itu sangat penting bagi setiap perempuan. Foto: KapanLagi.com®Bagi Bianca, perawatan itu sangat penting bagi setiap perempuan. Foto: KapanLagi.com®

Nah, setelah melakukan perawatan ini, Bianca pun mengaku merasa lebih percaya diri. Ia bahkan sangat puas dengan hasil yang telah dinikmatinya kini.

"Lebih percaya diri, yang dilakukan koko sudah masuk dari hasil pikiran aku dan hasilnya maksimal, semoga langsung punya pacar habis ini," pungkas Bianca saat ditemui di salah satu tempat sulam alis di Mangga Dua Square lantai 3, Jakarta Utara, beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut Bianca sendiri mengungkapkan bahwa seorang wanita sangat wajar jika ingin merasa cantik. Bahkan, dirinya memiliki prinsip sebagai seorang entertainer wajib selalu tampil oke semaksimal mungkin.

"Kalau wajah itu keharusan kalau di TV muka nggak segar nggak bagus. Nggak musti orang entertainment aja semua wanita juga harus merawat wajahnya biar cantik," tandasnya.

(kpl/hen/nad)

Editor:  

Nadia Adibie