Habiskan Waktu Luang, Nikita Willy Lebih Pilih Merawat Diri

Ayu Srikhandi | Jum'at, 30 November 2018 11:20 WIB
Habiskan Waktu Luang, Nikita Willy Lebih Pilih Merawat Diri

Kapanlagi.com - Artis cantik Nikita Willy punya caranya sendiri ketika mengisi waktu luang. Selain traveling, hal yang biasa dilakukannya ketika tidak ada pekerjaan adalah dengan mempercantik diri. Mulai dari perawatan kuku, rambut hingga wajah.

"Jadi aku selalu membagi-bagi waktu aku, kalau misalnya kerja waktu aku full untuk kerja, tapi kalau nggak ngapa-ngapain aku full juga untuk perawatan, entah rambut, alis, muka dan segala macam. Jadi memang semuanya harus diatur dengan baik," ujar Nikita Willy usai menjalani treatment di Ali Tattoo Sulam, Mangga Dua Square belum lama ini.

Nikita mengatakan jarang sekali bersantai-santai di rumah. Karena waktu luangnya selalu dihabiskan untuk merawat diri. "Nggak ada aku tuh satu hari santai-santai aja di rumah, waktunya aku kosong, waktunya aku merawat diri. Pastinya bukan cuma aku, tapi semua perempuan harus menjaga kecantikannya. Laki-laki pun juga, kita dikasih kulit yang bagus dikasih sama yang di atas jadi kita harus merawatnya dengan baik, entah dari makanan atau dari perawatan luar," kata bintang film GASING TENGKORAK ini.

1 dari 3 halaman

1. Jarang Pakai Makeup

Jarang Pakai Makeup Nikita Willy © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah
Walaupun waktunya banyak dihabiskan untuk merawat diri. Nikita mengaku sebenarnya tidak terlalu suka menggunakan make up. Oleh karena itu ia memilih cara-cara yang simple agar tetap terlihat cantik. Salah satunya adalah dengan sulam alis.

"Karena aku ini orangnya jarang banget make up, jadi gimana caranya aku nggak perlu make up dan terus langsung bisa keluar rumah. Aku suka banget traveling. Jadi kalau aku bawa alat make up yang banyak repot banget kan, jadi dengan adanya sulam alis aku nggak perlu gambar alis lagi kalau aku mau pergi atau baru bangun tidur ketemu orang," ungkap Nikita Willy.

2 dari 3 halaman

2. Tak Harus ke Luar Negeri

Tak Harus ke Luar Negeri Nikita Willy © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah
Jika banyak artis yang melakukan perawatan hingga sampai luar negeri. Nikita mengaku lebih suka melakukan perawatan di Indonesia karena sudah banyak klinik-klinik kecantikan yang bagus. Walaupun begitu ia harus tetap selektif.

"Nggak sih aku, menggunakan bahan-bahan dokter-dokter, klinik-klinik di Indonesia juga bagus-bagus. Melakukan perawatannya di Indonesia aja. Lumayan (ikutin trend). Cuma aku harus tahu benefitnya apa di aku, jangka panjang dan pendeknya. Kadang-kadang ada perawatan jangka pendeknya aja bagus, tapi nggak tau nanti gimana. Jadi aku milih-milih juga perawatan apa yang aku pakai," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

3. Fashion Favorit Nikita Willy

Setiap orang pastinya punya gaya berbeda dalam berpakaian, begitu juga dengan Nikita Willy. Dia pun tak ragu menceritakan seperti apa sih style favoritnya dalam kehidupan sehari-hari yang membuatnya merasa nyaman.

"Aku lebih casual sih orangnya dan aku lebih suka solid color daripada yang pattern. Kalo aku lebih simpel dan lebih suka main warna aja, nggak suka yang banyak pattern yang rame gitu. Jadi aku memang suka yang polos, kayak yang aku pake hari ini jadi lebih simpel, polos, casual, tapi tetap elegan," kata Nikita saat ditemui dalam acara grand opening store Duma Official, di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (28/7/2018).

Untuk pakaian, Nikita lebih memilih beli daripada desain sendiri karena dirinya mengaku nggak punya ide. Desainer pribadi juga tak punya tapi dia pakai stylish untuk acara-acara tertentu yang siap membantunya untuk tampil percaya diri di depan banyak orang.

"Penting sih walau aku kurang mengikuti fesyen. Cuma dalam acara-acara tertentu aku pasti pake baju yang up to date dan pas sama acaranya. Karena gimana pun kita dilihat dan dicontoh banyak orang jadi harus tunjukin yang baik," pungkas Nikita.

(kpl/ehm/jje)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑