Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Hadapi Haters di Social Media, Seperti Ini Cara Jitu dari Glenca Ghysara

Minggu, 14 Agustus 2022 20:59 WIB
Hadapi Haters di Social Media, Seperti Ini Cara Jitu dari Glenca Ghysara
Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Glenca Chysara mendapat peran antagonis di sebuah judul sinetron yang ditayangkan salah satu televisi nasional. Atas perannya itu, perempuan berusia 27 tahun itu semakin banyak dikenal.

Tentu saja, atas peran yang dimainkannya itu, Glenca Chysara sedikit khawatir kalau-kalau orang yang ditemuinya saat berada di tempat ramai terbawa suasana karena perannya di sinetron tersebut.

"Kemana-mana selalu diteriakin Elsa. Untung gak ada yang mukul karena kesal," ucapnya saat ditemui di kawasan Cikeas, Jawa Barat, Minggu (14/8).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Tak Suka Karena Peran Antagonis

Gambar

Meski begitu, Glenca Chysara mengatakan kalau di sosial media, ada pula segelintir orang yang terang-terangan tak suka dengan dirinya, gara-gara peran antagonis yang dimainkannya.

"Paling sosmed banyak yang mention karena ada yang marah marah, support juga ada," kata Glenca Chysara.

2. Awalnya Risih

Awalnya, kekasih Rendi Jhon itu mengaku risih dengan para hetters yang mengganggunya di media sosial. Tapi, sekarang dia sudah punya jalan keluar jika berhadapan dengan masalah itu.

"Kadang kepikiran beberapa kali. Tapi udah jalan 2 tahun udah biasa. Aku gak balesin tapi Glenca block aja. Karena ya bukan karena lemah, melindungi diri aja," pungkasnya.

 

Topik Terkait