Hadapi Haters, Ini Pesan Istri Uya Kuya Kepada Cinta

Rizal Bagus Ramadhan | 27 September 2015, 15:43 WIB
Hadapi Haters, Ini Pesan Istri Uya Kuya Kepada Cinta
Kapanlagi.com - Astrid Khairunnisha, istri presenter Uya Kuya, tentu paham bahwa sebagai orang tua ia perlu memberikan pengertian serta himbauan kepada sang buah hati dalam menggunakan akun sosial media. Apalagi fenomena haters di kalangan selebriti memang menjadi hal yang makin sering ditemui di dunia sosial media.

Berpesan kepada Cinta, Astrid mengatakan bahwa haters yang membully-nya di sosial media adalah orang-orang yang justru sayang kepada dirinya. Kendati demikian, Astrid juga mengatakan bahwa sebenarnya Cinta sudah tak peduli dengan para haters.

"Anak gua udah nggak peduli sama gitu-gituan. Sudah bisa berpikir dewasa. Banyak artis yang kayaknya belum siap sama sosial media. Dibully sama orang langsung dibalas, dibully sama orang makan hati," kata Astrid saat ditemui di Kantor Trans 7 di Gedung Bank Mega, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/9/2015).

Astrid dan Uya Kuya. Foto: KapanLagi.com/M. Akrom SukaryaAstrid dan Uya Kuya. Foto: KapanLagi.com/M. Akrom Sukarya

"Cinta dari kecil sudah gua terangin. Gue bilang ke dia, 'Cinta kalau ada orang ngomong atau membully, berati dia cinta sama kamu. Suka sama dia, dan haters itu adalah orang yang suka lihat kamu,' Dia bodoh amat," imbuhnya.

Diakui oleh Astrid, hal tersebut justru menular kepada si bungsu Nino. Walaupun belum memiliki akun sosial media, Nino sudah bisa berpikir dewasa menyikapi haters.

"Efeknya ke Nino. Dia sudah bodoh amat. Bahkan saat artis ada yang ngomong ke dia, dia langsung bilang 'Alah kalau nggak mau dibully nggak usah pakai sosial media," pungkasnya.

(kpl/hen/zal)

Editor:   Rizal Bagus Ramadhan