Hadir Dalam Satu Acara dengan Aming, Evelyn Nada Anjani Merasa Grogi

Gogor Subyakto | Kamis, 19 September 2019 22:32 WIB
Hadir Dalam Satu Acara dengan Aming, Evelyn Nada Anjani Merasa Grogi

Kapanlagi.com - Evelyn Nada Anjani dan Aming hadir dalam satu acara yang sama yakni Selebrita Awards 2019. Mereka memang tidak datang bersamaan. Bahkan Evelyn sendiri tidak tahu jika sang mantan suami juga hadir.

"Yang benar (ada Aming)? Kita baik-baik aja sih sebenarnya," ujar Evelyn saat ditemui di Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

1 dari 2 halaman

1. Grogi Jika Bertemu dengan Aming

Mantan pasangan suami istri ini memang sudah lama tidak bertemu. Evelyn pun mengaku grogi jika nanti bertemu dengan Aming. "Aku baru pertama kali ketemu aja ya di sini kalau misalkan ketemu ya. Gue balik (pulang) aja apa nih? Haha," kata Evelyn salah tingkah.

"Canggung lah ini aku udah enggak ketemu-ketemu loh dari aku pulang DJ dari Jepang. Memang hari ini aku enggak bisa lama sih karena ada perform nge-DJ jadi enggak bisa lama," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Sudah 4 Bulan Tak Komunikasi

Sudah 4 Bulan Tak Komunikasi © KapanLagi.com/Deki Prayoga
Evelyn yang saat ini tengah dekat dengan Roy Kiyoshi itu mengaku sudah 4 bulan tidak berkomunikasi dengan mantan suaminya itu. Bukan dirinya yang memutuskan komunikasi melainkan Aming.

"Iya enggak (pernah) kontakan. Sudah sekitar empat bulan kali ya. Pokoknya pas terakhir aku nge-DJ di Jepang deh aku balik (Indonesia) sini udah enggak kontakan lagi. Ya karena memang dia (Aming) enggak bisa dikontak sama sekali, bukan aku yang mutusin komunikasi memang dia enggak mau komunikasi," pungkasnya.

(kpl/rhm/ssm)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑