Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Hadir di Acara Siraman Aurel Hermansyah, Yuni Shara Senang Lihat Keponakannya Cantik Pakai Konde Jawa

Tantri Dwi Rahmawati   | Sabtu, 20 Maret 2021 11:15 WIB
Hadir di Acara Siraman Aurel Hermansyah, Yuni Shara Senang Lihat Keponakannya Cantik Pakai Konde Jawa
Yuni Shara © instagram.com/yunishara36

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Yuni Shara hadir dalam acara prosesi siraman Aurel Hermansyah di hotel mewah kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (19/3/2021). Selesai acara siraman, Yuni Shara langsung berbagi cerita selama acara berlangsung.

"Ya Alhamdulillah acara siraman berjalan dengan lancar terus tadi saya dikasih kesempatan untuk mengantarkan Loli. Saya juga udah bicara sama Loli menghantarkan anak yang sudah remaja menuju chapter baru," kata Yuni Shara.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Acara Berjalan Lancar

Gambar

Penyanyi yang juga tante Aurel Hermansyah itu mengaku, proses siraman berjalan dengan lancar dan penuh haru.

"Acara sendiri berjalan dengan lancar, haru. Semua happy, mudah-mudahan Loli kedepannya bisa memasuki chapter yang baru. Bisa jalani kehidupan baru sebagai istri sebagai ibu," katanya.

2. Selalu Mengharukan

"Setiap acara siraman suasana yang mengharukan, siapapun yang mantu pasti kan bakal haru. Abis ini di bawa suami loh, kayak gitu kan pasti ada rasa gimana," tambah Yuni Shara.

Prosesi siraman Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengenakan adat Jawa. Yuni Shara merasa senang melihat sang keponakan memakai busana Jawa.

"Prosesi tadi siraman tapi ada gendong dan segala macam, ada cendol dawet gitu aja. Kalo saya senang Loli pakai konde Jawa," kaya Yuni Shara.

3. Doa Untuk Aurel

Sama seperti tamu undangan yang lain, Yuni Shara pun turut mendoakan yang terbaik untuk Atta dan Aurel Hermansyah.

"Kalau saya banyakan gini nih 'oh iya ya anak ini kan udah umur segini, udah boleh milih pilihannya', kalau kita orang tua tuh mensupport lah, mendoakan yang terbaik semoga dia bisa memasuki kehidupan yang baru ini dengan banyak berkah dari gusti Allah," tutup Yuni Shara.

Acara siraman Aurel ini digelar dengan pengawalan protokol kesehatan yang ketat. Ya, pandemi memang tak seharusnya jadi halangan bagi siapapun untuk menikah. Meski begitu, pastikan selalu #IngatPesanIbu. Rajin cuci tangan, selalu pakai masker, dan jaga jarak.

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi