Hadir Lagi, Tukul Arwana Akan Kembali Menghibur di 'Ini Baru Empat Mata'

Dhimas Nugraha | Senin, 19 Agustus 2019 21:33 WIB
Hadir Lagi, Tukul Arwana Akan Kembali Menghibur di 'Ini Baru Empat Mata'

Kapanlagi.com - Lama tidak terlihat di layar kaca, Tukul Arwana akhirnya kembali lagi menghibur dalam talkshow yang membesarkan namanya. Kini talk show legendaris tersebut hadir lebih fresh dengan nama Ini Baru Empat Mata.

Ini sudah ketiga kalinya talk show yang dibawakan Tukul Arwana berganti nama. Dari mulai Empat Mata, yang kemudian berganti jadi Bukan Empat Mata. Hingga akhirnya setelah vakum cukup lama, kembali dengan Ini Baru Empat Mata.

 

1 dari 2 halaman

1. Kenalkan Hal Baru

Dengan nama baru, tentu ada hal baru juga yang ditawarkan oleh Ini Baru Empat Mata. Mulai dari co-host hingga beberapa elemen lain pun dibuat baru dan berbeda dari program yang sempat vakum hampir 4 tahun ini.

"Sebetulnya hampir sama, tapi fresh-nya ada keponakan (co-host) saya. Tim kreatif juga baru, produsernya juga. Dengan suasana dan set baru. Mungkin penontonnya juga," ucap Tukul saat Press Conference di Heyoo Coffee, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/8).

"Biasanya hal baru itu saya temukan di perjalanan. Ngga pernah saya mengonsep. Saya yakin di tengah perjalanan akan menemukan hal baru. Lawakan saya itu run through, jalan terus," tambahnya membicarakan soal lawakannya di program terbarunya.

2 dari 2 halaman

2. Wika Salim Jadi Partner Tukul Arwana

Tukul Arwana pun ditemani dengan co-host baru yang sudah cukup lama bekerja sama dengannya belakangan ini. Yap, Wika Salim akan menemani Tukul menghibur penonton setianya tiap malam pukul 21.30 WIB mulai 26 Agustus 2019 di Trans 7.

"Perasaannya seneng banget. Dari sebelum nongol di TV aku udah nonton Mas Tukul, sekarang bisa kerjasama langsung. Semoga aku bisa memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya," ujar Wika.

"Aku udah lumayan kenal mas Tukul. Kerja bareng mas Tukul udah 3 tahun. Secara deket banget belum terlalu deket, takutnya terjadi sesuatu yang diinginkan ya mas hahaha. Untuk proses lebih deket lagi sedang dijalankan. Mudah-mudahan makin deket dan kerjanya makin klop," tambahnya.

(kpl/apt/dim)


↑