Hadir Sebagai Saksi Sidang Cerai, Adik Vicky Prasetyo Mengaku Kaget

Galuh Esti Nugraini | Kamis, 13 Desember 2018 14:50 WIB
Hadir Sebagai Saksi Sidang Cerai, Adik Vicky Prasetyo Mengaku Kaget

Kapanlagi.com - Sidang perceraian Vicky Prasetyo dan Angel Lelga masih bergulir. Sidang pun kembali dilanjutkan dengan menghadirkan saksi dari pihak Vicky. Ya, adik dari Vicky, Beby maju sebagai saksi.

Menjadi seorang saksi dalam persidangan merupakan hal pertama kali yang ia lakukan. Maka tak heran ia merasa deg-degan. Ia pun menceritakan kejadian yang dialami selama persidangan berlangsung.

"Nggak pernah sebelumnya jadi gue nervous dan kaget banget karena disumpah pakai Al-Quran kan nggak pernah digituin sebelumnya sampai ikut proses seperti ini,' ungkap Beby saat dijumpai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (13/12).

1 dari 2 halaman

1. Tak Mau Bohong

Tak mau bohong karena telah disumpah, ia pun menceritakan kejadian yang sebenarnya. Ia berikan cerita kronologi seperti yang ia ketahui.

"Kalau keterangannya ya karena udah disumpah memang apa adanya semua dari awal, dari perjalanan nikah siri, nikah kantor, sampai kemarin penggerebekan itu ya kita harus cerita semua apa adanya sama kronologinya diceritain," ucapnya.

 

2 dari 2 halaman

2. Adanya Nikah Siri

Adanya Nikah Siri Vicky Prasetyo jalani lanjutan sidang cerai© KapanLagi.com/Adrian Utama Putra
Bahkan Beby menyebut jika Vicky Prasetyo dan Angel Lelga telah melakukan nikah siri. Tak hanya itu saja, ia juga menjabarkan semua kehidupan rumah tangga pasangan selebriti ini. Sampai ke hal-hal yang mendetail.

"November 2017, trus ditanya setelah nikah siri tinggal di mana, setelah nikah kantor tinggal di mana gitu, ya terus pisah rumah kapan, kejadian ributnya tuh kisaran bulan apa, sejak kapan," ungkap Beby

"Banyak sih, soal ribut sih banyak, kalau misal ribut tuh karena apa, apa aja, ya gue ceritain semua," pungkasnya.

 

(kpl/aal/gen)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑