Hadiri Grand Final Puteri Indonesia, Miss Universe 2017 Teringat Afrika Selatan

Soraya | 09 Maret 2018, 21:20 WIB
Hadiri Grand Final Puteri Indonesia, Miss Universe 2017 Teringat Afrika Selatan

Kapanlagi.com - Miss Universe 2017, Demi-Leigh Nel-Peters ikut memeriahkan acara puncak pemilihan Putri Indonesia 2018 yang digelar hari ini Jumat (9/3) di JCC, Jakarta Pusat. Malam itu Demi tampil cantik dengan mengenakan kebaya rancangan Intan Avantie.

Kunjungan Demi ke Indonesia merupakan yang kedua kalinya, setelah sebelumnya sempat syuting di Lombok. Meski begitu, Demi mengaku sungguh senang bisa kembali menginjakkan kakinya ke tanah air.

"Indonesia mengingatkanku tentang Afrika Selatan. Soalnya orangnya ramah-ramah dan hangat. Terima kasih sudah menyambut kunjunganku dengan baik," tuturnya saat ditanya tentang Indonesia oleh Andhika Pratama yang bertugas sebagai host malam ini.

Demi saat hadir di press conference sebelum malam grand final Puteri Indonesia digelar © instagram.com/officialputeriindonesiaDemi saat hadir di press conference sebelum malam grand final Puteri Indonesia digelar © instagram.com/officialputeriindonesia

"Aku senang karena nggak duduk di bangku juri, karena aku tahu itu pasti sulit. Para finalis terlihat cantik dan pintar. Dan untuk para peserta, good luck untuk kalian," lanjutnya.

Nggak berhenti sampai di situ saja, wanita cantik berusia 22 tahun ini juga sempat membahas soal kuliner Indonesia. Dari sekian banyak makanan khas Indonesia, Demi menjatuhkan pilihannya pada nasi goreng, yang menurutnya sangat lezat.

Well, malam puncak grand final Putri Indonesia 2018 sendiri disiarkan langsung di stasiun TV Indosiar. Acara ini dimeriahkan oleh beberapa penyanyi bertalenta seperti Afgan, Isyana Sarasvati, Rizki Febian, Lesti, dan masih banyak lagi.

(kpl/mhr/sry)

Reporter:  

Helmi Romadhon

Join Kapanlagi.com
↑