Hadiri Kompetisi PUGB, Dicky Smash dan Hesty Klepek-Klepek Deg-Degan

Guntur Merdekawan | Minggu, 14 Juli 2019 21:35 WIB
Hadiri Kompetisi PUGB, Dicky Smash dan Hesty Klepek-Klepek Deg-Degan

Kapanlagi.com - Dari sekian banyaknya game mobile online yang ada, PUGB adalah salah satu yang paling banyak diminati. Bahkan beberapa artis juga diketahui turut memainkan game bergenre survival dan shooting ini, seperti Hesty Klepek-Klepek dan Dicky Smash.

Belum lama ini, keduanya terlihat hadir di event PUGB Indonesia National Championship 2019 yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Sabtu (13/07/2019). Mereka diundang secara khusus sebagai pendukung dari tim Mikail Esport yang digawangi oleh Richard, Gege, Maulana dan Kenny.

"Kami memang brand ambassador Mikail Esport, tapi kami memang suka juga sama game PUBG ini. Makanya antusias banget waktu diajak nonton pertandingannya dan tim Mikail Esport masuk dalam 16 tim," tutur Hesty.

"Aku juga senang, meski kenal game PUBG ini belum lama. Pas ikutan main ketagihan," sambung Dicky.

 

1 dari 2 halaman

1. Antusiasme Hesty Klepek-Klepek dan Dicky Smash

Antusiasme Hesty Klepek-Klepek dan Dicky Smash Hesty Klepek-Klepek dan Dicky Smash / Credit: Dokumentasi Pribadi
Selama jalannya pertandingan, Hesty dan Dicky terlihat begitu antusias. Ketika tim yang didukungnya tengah terpojok, mereka bahkan sampai deg-degan.

"Nontonnya aja seru kan. Aku tuh sampai geregetan dan deg-degan lihat mereka bertanding. Takut ketembak, takut kalah, tapi seru banget," lanjut Dicky.

"Memang kalau main PUBG itu kan harus konsentrasi, fokus, nggak boleh dengar suara-suara biar bisa menang. Nah, kita yang nonton yang merasa deg-degan dengan strategi mereka," sambung Hesty.

2 dari 2 halaman

2. Hesty Klepek-Klepek dan Dicky Smash Bawa Pengaruh Positif

Hesty Klepek-Klepek dan Dicky Smash Bawa Pengaruh Positif Personel Mikail Esport / Credit: Dokumentasi Pribadi
Tak cuma para pendukung, keempat personel Mikail Esport juga mengaku tegang selama menjalani pertandingan. Meskipun begitu, kehadiran Dicky dan Hesty menjadi suntikan semangat tersendiri untuk terus berjuang hingga akhir.

"Siapa sih yang enggak seneng dapat dukungan dari artis kan? Kehadiran mereka memberikan semangat lebih untuk kami. Meski saat bertanding enggak bisa dibohongin kami tetap tegang karena baru pertama kali ikut event sebesar ini," papar Richard.

(kpl/gtr)


↑