Hadiri New York Fashion Week, Luna Maya Duduk Bareng Anna Wintour!

Wulan Noviarina Anggraini | Rabu, 11 September 2019 17:38 WIB
Hadiri New York Fashion Week, Luna Maya Duduk Bareng Anna Wintour!

Kapanlagi.com - Sejak beberapa waktu lalu, Luna Maya berada di Amerika Serikat. Ia menghadiri acara New York Fashion Week yang berlangsung sejak beberapa hari lalu di kota berjuluk Big Apple tersebut.

Tidak hanya mendapatkan kesempatan untuk melihat secara langsung koleksi fashion terbaru di ajang tahunan bergengsi ini. Luna Maya juga mendapatkan momen penting, bertemu dengan Anna Wintour secara langsung.

Bahkan Luna duduk bersama legenda di dunia fashion dan majalah ini. Mereka pun foto bareng dan hasilnya diunggah Luna di laman akun Instagram pribadinya, @lunamaya.

1 dari 2 halaman

1. Siapakah Anna Wintour?

Siapakah Anna Wintour?
Buat para pecinta fashion, nama Anna Wintour adalah legenda yang tidak bisa dilepaskan dari industri ini sejak beberapa puluh tahun belakangan. Namun bagi masyarakat awam, banyak yang belum mengenal sosok Anna.

Perempuan 69 tahun ini adalah pemimpin utama di Majalah Vogue. Mengawali karirnya sebagai jurnalis di Inggris, karir Anna kemudian meroket sampai ia duduk menjadi orang pertama di majalah fashion dunia yang berkantor utama di New York.

Tidak hanya sukses memimpin majalah, Anna juga menjadi salah satu barometer fashion kelas dunia. Ulasannya dianggap sangat penting bagi para desainer kelas dunia, dan pilihannya pun memberikan pengaruh pada koleksi banyak rumah mode ternama.

2 dari 2 halaman

2. Luna Bahagia Bisa Bertemu Anna

Luna sendiri sangat bahagia karena bisa berjumpa langsung dengan Anna Wintour. Ketika mengunggah potretnya dengan Anna, Luna menyebut petinggi Vogue Amerika ini sebagai Queen of Fashion.

Bukan hal yang berlebihan kalau Luna menyebut Anna demikian. Karena pada kenyataannya, dunia fashion memang sangat terpengaruh oleh keputusan Anna.

Potret Luna dengan Anna ini pun membuat teman-temannya iri. Termasuk Ayu Dewi dan Rossa yang memberikan applause untuk foto Luna bareng Anna.

 

(kpl/phi)


↑