Hadiri Pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang, Giorgino Abraham Awalnya Kaget dan Nggak Percaya

Jum'at, 10 Juli 2020 14:14 WIB
Hadiri Pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang, Giorgino Abraham Awalnya Kaget dan Nggak Percaya
Giorgino Abraham - Dinda Hauw & Rey Mbayang © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Aktor Giorgino Abraham menghadiri pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang digelar pada Jumat (10/7/2020) pagi ini. Giorgino Abraham yang memiliki hubungan cukup dekat dengan Dinda Hauw turut bergembira atas pernikahan lawan mainnya dalam drama Aku Anak Indonesia pada tahun 2015 ini.

"Ya aku seneng liat Dinda sama Rey, mereka bisa menjalani hidup baru. Aku kenal Dinda dari udah beberapa tahun yang lalu, jadi emang kayak adik aku sendiri, jadi ikut seneng," ungkap Giorgino Abraham saat ditemui di acara pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang, Cipayung, Jakarta Timur.

1. Kaget dan Nggak Percaya

Meski sudah dianggap adik sendiri, rupanya Giorgino kaget saat tahu kalau Dinda Hauw akan melangsungkan pernikahannya hari ini (10/7/2020). Selama ini, Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang menjalani proses taaruf sebelum menikah memang tidak pernah menampilkan kemesraan mereka di media sosial.

"Aku nggak tahu, karena jujur aku baru denger kabar tentang acara ini kira-kira dua tiga hari yang lalu sih. Jadi emang dadakan banget, 'serius nih kamu married, nikah?' Aku seneng lah liat Dinda happy seperti sekarang dan ketemu keluarganya. Udah lama nggak ketemu," sambungnya.

2. Doa Untuk Pengantin Baru

Di mata Giorgino, pasangan pengantin baru Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang menikah di usia yang terbilang cukup muda ini terlihat serasi. Di hari bahagia ini, Giorgino yang secara pribadi belum kepikiran untuk menikah juga mendoakan hal-hal baik untuk kedua mempelai.

"Serasi lah pasti dan aku kenal Dinda orang yang sangat humble, baik, keluarganya pun sama. Jadi aku baru pertama kali ketemu suaminya, ya diberi kelancaran aja," tutur pria berusia 24 tahun ini.

"Untuk Dinda dan Rey semoga menjadi keluarga yang sakinah, dan semoga diberi momongan, selalu bahagia, selalu menjadi berkah buat banyak orang, selalu memberikan energi yang positif," pungkasnya.