Hadiri Resepsi Anak Raam Punjabi, Luna Maya & BCL Santap Api Menyala!

Rezka Aulia | Jum'at, 16 Agustus 2019 17:53 WIB
Hadiri Resepsi Anak Raam Punjabi, Luna Maya & BCL Santap Api Menyala!

Kapanlagi.com - Pernikahan Amrit Punjabi dan Sanjana Hiranandani kini tengah digelar di Nusa Dua, Bali. Perayaan selama empat hari empat malam digelar oleh keluarga Raam Punjabi dan sang istri. Pesta telah dimulai pada Selasa (13/8) dan puncaknya akan digelar pada Minggu (17/8).

Sederet pesohor dalam dan luar negeri hadir di acara satu ini. Sebut saja Luna Maya, Bunga Citra Lestari, Vidi Aldiano dan Krisdayanti. Beberapa nama besar dari Bollywood pun datang, seperti Khushi Kapoor putri mendiang Sridevi.

Pesta pernikahan yang berjuluk #TheSambaWedding ini digelar tak main-main. Bukan hanya venue pesta yang ditata cantik. Namun para tamu pun mendapat fasilitas yang gak main-main.

 

 

 

 

1 dari 2 halaman

1. Undangan Dapat Bingkisan Gaun India?

Undangan Dapat Bingkisan Gaun India? © instagram/karina.suwandi81
Dilansir dari insta-story Karina Suwandi, aktris satu ini mendapat gift box dari keluarga mempelai. Sebuah kotak dan paper bag berlabel Oscar Lawalata Culture diterima Karina. 

"Ibu Raakhe Punjabi, terimakasih untuk undangan dan gaun India yang cantik ini," tulis Karina.

Bingkisan sudah menanti Luna di kamar hotelnya. © instagram.com/lunamayaBingkisan sudah menanti Luna di kamar hotelnya. © instagram.com/lunamaya

Belum jelas apakah semua undangan menerima gaun seperti Karina. Namun si cantik Luna Maya juga mendapatkan kado serupa dari si empunya pesta #TheSambaWedding. Luna mendapatkan bingkisan ini di atas ranjang kamar hotel tempatnya menginap.

2 dari 2 halaman

2. Kuliner Ekstrem India!

Pesta yang dimulai dari hari Selasa (13/8) diawali dengan tema Samba di venue semi-outdoor. Para penari Samba didatangkan langsung dari Brazil. Tentunya aksi para penari ini menambah seru suasana pesta dari bos Multi Vision dan MVP Pictures ini.

Hari kedua pesta digelar di gelar di venue indoor, tentu saja masih penuh keriaan. Satu hal yang menarik, para tamu mendapat jamuan makanan khas India. Momen seru terjadi ketika BCL, Luna dan Vidi Aldiano menjajal makanan berapi. Kudapan yang disantap ketiganya benar-benar berapi-api!

Ada yang tahu kudapan apa yang disantap mereka? © instagram.com/bclsinclairAda yang tahu kudapan apa yang disantap mereka? © instagram.com/bclsinclair

Sebelum disantap, sang penyaji membakar makanan itu. Para tamu pun harus segera menyantap saat api masih menyala. Pengalaman yang bisa dibilang ekstrim itu membuat ketiganya tertawa dan terkejut di waktu yang sama.

Kudapan ini bernama 'Fire Paan', berisi rempah, manisan, buah kering yang kemudian dibungkus daun betel. "Rasanya kaya daun sirih tapi manis, cukup sekali aja tapi ya pengaman ini, hahaha," ujar Harumi PS, beauty guru yang juga diundang ke acara meriah ini. KLovers mau menjajal kuliner ekstrim satu ini?

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑